Dark/Light Mode

Nerrazurri Jaga Peluang Scudetto

Si Ular Lilit Nyonya Tua

Selasa, 5 April 2022 07:00 WIB
Hakan Calhanoglu. (Foto: Getty Images).
Hakan Calhanoglu. (Foto: Getty Images).

 Sebelumnya 
Sementara, Juventus berada di posisi keempat dengan 59 poin, disusul AS Roma di posisi kelima dengan selisih lima poin.

Usai pertandingan, Allegri menyatakan Inter adalah favorit Scudetto. Allegri menekankan timnya saat ini fokus mempertahankan posisi empat besar.

“Kami perlu mengamankan tempat keempat dan mempersiapkan diri untuk awal yang kuat musim depan,” kata Allegri.

Baca juga : Dubes Heri Buka Peluang Baru Kerja Sama Sepak Bola Indonesia -Jepang

Saat ditanya tentang kontroversi gol penalti Inter, Allegri mengabaikannya.

“Mari kita hindari mengatakan hal-hal yang tidak akan membantu saat ini. Saya senang berbicara tentang kinerja. Itu permainan yang bagus dari tim saya, kami bermain bagus, memiliki banyak tembakan tepat sasaran, tetapi sangat disayangkan kekalahan ini,” kata Allegri.

Gelandang Juventus Adrien Rabiot kesal dengan performa wasit saat timnya kalah 0-1 dari Inter Milan. Rabiot menuding wasit lah yang menentukan hasil permainan. Dia tidak puas dengan kepemimpinan wasit.

Baca juga : Juventus Vs Villarreal, Morata Jadi Tumpuan Si Nyonya Tua

Gelandang Prancis itu meyakini, Juventus juga pantas mendapatkan penalti sekalipun pelanggaran tersebut sudah diperiksa melalui VAR.

“Kami mengenai mistar gawang, mungkin harusnya mendapatkan penalti juga. Wasit menentukan hasil pertandingan malam ini,” sembur mantan pemain Paris Saint-Germain itu kepada DAZN.

Sementara, bek Inter, Milan Skriniar mengakui timnya tidak menampilkan penampilan terbaik mereka melawan Juventus. Namun, kemenangan penting itu membuat mereka termotivasi untuk bersaing mempertahankan gelar.

Baca juga : Gatot Nangis Apa Tertawa

“Poinnya sangat berharga, kami tahu betapa pentingnya pertandingan ini, lawan yang kami hadapi. Saya sangat bangga dengan tim saya, kami berjuang hingga menit terakhir dan inilah hasilnya,” kata dia. [JON]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.