Dark/Light Mode

Tok, Evan Dimas Berlabuh Ke Markas Singo Edan

Rabu, 6 April 2022 07:17 WIB
4 pemain bintang baru Arema FC musim mendatang. (Foto : Aremafc)
4 pemain bintang baru Arema FC musim mendatang. (Foto : Aremafc)

RM.id  Rakyat Merdeka - Arema FC mengumumkan pemain anyarnya musim ini. Empat bintang Indonesia yakni Evan Dimas, Adam Alis, Gian Zola dan Rendika Rama merapat ke markas tim Singo Edan.

Keempat pemain tersebut sudah menandatangani kesepakatan kontrak langsung didepan Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana di Malang pada Rabu (5/4/2022). 

Baca juga : Teman Sandi Beri Pelatihan Pengolahan Limbah Plastik Ke Masyarakat Pontianak

Masuknya Evan Dimas dan Adam Alis tentu akan menjadi warna tersendiri bagi Arema FC.

Keduanya yang di musim sebelumnya memperkuat Bhayangkara FC  akan menambah kekuatan di lini tengah tim Singo Edan. Ditambah lagi agresifitas Gian Zola yang musim sebelumnya memperkuat Persela Lamongan juga akan menjadi pembeda untuk lini tengah Arema FC.

Baca juga : Terawan Dipecat IDI, Basarah Malah Booster Vaksin Nusantara

Sementara itu bek kiri rekrutan baru asal Madura United, Andik Rendika Rama dipastikan akan menambah kekuatan tembok pertahanan Arema FC, tak hanya itu kemampuannya berakselerasi hingga ke lini depan pertahanan lawan juga akan menjadi opsi dalam membantu serangan tim Singo Edan.

Masuknya empat pemain tersebut merupakan jawaban dari kebutuhan tim Arema FC untuk kompetisi musim depan. Tak hanya sampai disitu, beberapa pemain rekrutan baru juga akan segera disampaikan oleh manajemen Arema FC. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.