Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Dengan Komunikasi, Banyak Ditemukan Hal Positif dari Sepak Bola

Rabu, 26 Juni 2019 21:23 WIB
Praktisi yang juga konsultan UEFA dan FIFA Kenny Macleod (tengah)(Foto PSSI)
Praktisi yang juga konsultan UEFA dan FIFA Kenny Macleod (tengah)(Foto PSSI)

RM.id  Rakyat Merdeka - Program GS Academy, hasil kerja sama PSSI bersama UEFA dan AFC, telah menyelesaikan hari ketiganya di Jakarta, Rabu (26/6).

Pada sesi tersebut, sesi kelas diisi oleh praktisi yang juga konsultan UEFA dan FIFA Kenny MacLeod. Ia merupakan mantan Direktur Marketing Celtic dan Direktur Marketing SFA (Scottish Football Association).

Baca juga : Gandeng Kyodai, BNI Genjot Kinerja Remitansi dari Jepang ke Indonesia

Dalam sesinya, Kenny menjelaskan materi tentang vitalnya peran marketing dan komunikasi dalam upaya mencapai tujuan organisasi. Ia juga mengapresiasi keantusiasan dan keaktifan para peserta program.

“Para peserta sungguh antusias. Mereka begitu aktif. Banyak ide-ide menarik yang dilontarkan. Saya harap para peserta bisa segera mengaplikasikan apa yang dipelajari hari ini di daerahnya,” kata Kenny.

Baca juga : Desa di Lebak Dapat Alokasi Dana Desa (ADD) dari Pemprov Banten

Pada sesi materi komunikasi, Kenny mengungkapkan banyak sekali kebaikan-kebaikan sepak bola yang bisa dikaitkan untuk menyuguhkan komunikasi dengan stakeholder organisasi.

“Dalam proses penyampaian komunikasi, sepak bola memiliki banyak kebaikan untuk bisa kita kaitkan dengan beragam isu yang terjadi di masyarakat. Ini bisa menjadi ide komunikasi yang bagus dan memiliki manfaat bagi masyarakat,” kata Kenny.

Baca juga : Tutup Saluran Komunikasi yang Digunakan Jaringan Teroris

“Di samping itu, kita juga membantu pemerintah untuk menyelesaikan masalah-masalah yang terjadi di masyarakat lewat cara kita sendiri, yaitu sepak bola,” tambahnya.[WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :