Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

MU Keok Mulu, Rooney-CR7 Saling Sindir

Minggu, 10 April 2022 05:58 WIB
Cristiano Ronaldo alias CR7. (Foto : Ist)
Cristiano Ronaldo alias CR7. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Dua legenda Manchester United (MU) Wayne Rooney dan Cristiano Ronaldo alias CR7, saling balas sindiran. Ronaldo menuding Rooney iri dengan kariernya, lalu dibalas Rooney dengan komentar tak kalah menohok.

Perang urat syaraf ini bermula saat kedatangan Rooney ke program Sky Sports akhir pekan kemarin, untuk jadi komentator di Liga Inggris. Di kesempatan itu, Rooney mendapat pertanyaan tentang kembalinya Ronaldo ke Old Trafford, lalu dijawabnya, MU seolah sudah tak butuh CR7 Memang, kata Rooney, Ronaldo mencetak gol-gol penting.

Baca juga : Amal Clooney: Suami Sangat Inspiratif

Seperti di Liga Champions di awal musim, lalu hattrick saat melawan Tottenham. “Tapi, jika Anda melihat masa depan klub, Anda harus pergi dengan pemain lebih muda dan lapar untuk mengangkat Manchester United selama dua atau tiga tahun ke depan,” katanya.

“Ronaldo ancaman dalam urusan bikin gol, tetapi sisanya, permainan mereka membutuhkan lebih banyak pemain muda dan yang selalu lapar,” tambah Rooney. Ronaldo yang tahu soal ini tak mau tinggal diam.

Baca juga : Keok Di Australia Open, Raducanu Nyalahin Covid

CR7 langsung berkomentar di kolom komentar postingan Instagram Rooney. Tulisannya ‘two jealous’ alias dua orang yang iri (juga menyindir Jamie Carragher).

Ditanya wartawan soal komentar Ronaldo saat akan mendampingi Derby County dalam lanjutan Divisi Championship, Rooney menjawabnya dengan santai.

Baca juga : BPS: Sampit Paling Tinggi

“Saya sudah melihat komentarnya pagi ini,” kata Rooney seperti dikutip dari Sky Sport, kemarin. Eks pemain timnas Inggris itu juga mengakui, apa yang dikatakan mantan rekannya di MU itu sebuah kebenaran. Namun, dia mengatakan secara sarkastik bahwa ada satu pemain di dunia ini yang tidak akan pernah iri dengan karier Ronaldo.

Yaitu Lionel Messi yang saat ini berseragam Paris Saint Germain (PSG). “Saya harus akui, saat ini tidak ada pesepakbola di planet ini yang tidak iri dengan Cristiano Ronaldo. Di memiliki karier yang hebat, trofi yang dimenangkan, dan uang yang dia dapatkan. Juga yang sixpack badannya. Tapi dia juga harus sadar bahwa Lionel Messi tidak akan pernah iri dengan karier Ronaldo,” tutupnya. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.