Dark/Light Mode

Hasil Liga Spanyol: El Real Kokoh Di Puncak, Betis Tembus 4 Besar

Minggu, 10 April 2022 06:33 WIB
Pemain Real Madrid, Lucas Vazquez. (Foto : realmadrid)
Pemain Real Madrid, Lucas Vazquez. (Foto : realmadrid)

RM.id  Rakyat Merdeka - Real Madrid mengukuhkan posisi memuncaki klasemen sementara La Liga usai menang atas GetafeReal Betis menembus empat besar.

Pada laga Liga Spanyol di Estadio Santiago Bernabeu Minggu (10/4) dini hari WIB, Real Madrid berhasil meraih poin penuh dengan skor 2-0.

El Real unggul berkat gol Casemiro dan gol babak kedua Lucas Vazquez.

Baca juga : Barca Masih Ngarep Dembele

Kemenangan ini membuat Real Madrid kokoh di puncak klasemen dengan 72 poin, sedangkan Getafe tertahan pada peringkat ke-14 dengan 32 poin.

Bermain di depan pendukung sendiri, Madrid mendapat gol pada menit ke-38 ketika umpan Vinicius diteruskan dengan sundulan oleh Casemiro menjadi gol ke gawang Getafe. Skor 1-0 bertahan hingga jeda.

Real akhirnya mendapatkan gol keduanya. Lucas Vazquez memaksimalkan umpan Rodrygo untuk membawa tuan rumah memimpin 2-0.

Baca juga : Hasil Liga Italia: Inter Bekap Juve, AS Roma Bekuk Sampdoria

Sementara itu, Real Betis terus menempel ketat empat besar setelah memetik tiga poin di kandang Cadiz, laga lain, Villarreal berbagi satu poin dengan Athletic Bilbao.

Betis kini hanya satu poin di belakang Atletico Madrid pada urutan kelima dengan 56 poin. Atletico Madrid sendiri tergelincir setelah dikalahkan Mallorca 0-1.

Sementara itu Villarreal memetik satu poin di kandang sendiri setelah 1-1 melawan Bilbao. Villarreal pada posisi ketujuh dengan 46 poin, sedangkan Bilbao 45 poin, tepat satu tingkat di bawah Villarreal.

Baca juga : Real Madrid Pantau Lukaku

Cadiz tetap tiga terbawah dengan 28 poin pada urutan ke-18 dan disalip Malllorca yang kini tepat di atas mereka setelah menumbangkan Atletico Madrid. [IPL]

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.