Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Teco Patenkan Fadil, Ahmad Agung Dan Hariono Di Lini Tengah Bali United

Selasa, 12 April 2022 10:53 WIB
Pelatih Bali United Stefano Cugurra alias Teco. (Foto : Baliutd)
Pelatih Bali United Stefano Cugurra alias Teco. (Foto : Baliutd)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pelatih Bali United Stefano Cugurra rupanya kepincut dengan aksi tiga gelandang tengah yakni Fadil, Ahmad Agung dan Hariono. Ketiganya kembali mendapat perpanjangan kontrak musim mendatang bersama Bali United.

Pemain pertama yang ditetapkan kontraknya adalah Ahmad Agung. Pemain yang dipinjamkan dari Persik Kediri di paruh kedua musim 2021/2022 ini resmi melanjutkan perjalanan kariernya bersama Serdadu Tridatu.

Baca juga : Kemlu Pastikan WNI Tetap Aman Di Tengah Krisis Sri Lanka

Bersama Bali United, proses adaptasi tidak begitu sulit dikarenakan pada musim pertama meraih trofi di tahun 2019, peran Ahmad Agung juga ada didalamnya.

Kini di musim baru, Ahmad Agung kembali bersama Bali United dalam berbagai kompetisi terdekat yaitu salah satunya Piala AFC 2022.

Baca juga : Kementan Pastikan Pasokan Daging Sapi, Ayam Dan Telur Di Bandung Aman

“Agung sudah bantu tim juara dua kali di tahun 2019 dan datang paruh kedua di musim 2021/2022. Pemain sudah paham adaptasi tim dan juga taktikal dari tim ini.  Agung punya postur bagus buat duel bola atas. Pemain punya marking kuat juga terhadap lawan. Agung masih muda pasti bisa perbaiki yang kurang. Mudah mudahan bisa bantu Bali United buat tim punya prestasi bagus di AFC CUP nanti,” ungkap pelatih Teco, sapaan Stefano Cugurra .

Selain Ahmad Agung, dua pemain senior berpengalaman lainnya juga turut serta masuk dalam radar skema dari pelatih asal Brasil ini. Mereka adalah Fadil dan Hariono yang menurut Teco menjadi kunci dari kesuksesan Bali United mempertahankan gelar juara Liga 1 di Indonesia.

Baca juga : Fadil Sausu Torehkan Tinta Emas Bersama Bali United

“Hariono maupun Fadil adalah dua pemain bagus di sektor gelandang. Fadil adalah kapten tim sejak Bali United hadir di kompetisi sepak bola Indonesia. Fadil juga membawa Bali United juara pertama kali di tahun 2019.  Sementara  Hariono adalah pemain berpengalaman yang sudah 10 tahun lebih membela Persib Bandung dan datang ke Bali United untuk membuktikan dirinya bisa membantu kembali juara Liga 1 di musim 2021/2022. Tentu pengalaman mereka di lapangan hijau ini menjadi modal bagus untuk tim di musim yang baru,” jelas Coach Teco dilansir laman resmi klub.  

Sementara itu, total pemain yang dilepaskan Bali United sejauh ini ada lima pemain. Mereka adalah Wawan Hendrawan, Samuel Reimas, Michael Orah, Dias Angga Putra dan Taufiq. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.