Dark/Light Mode

Cari Pengganti Paul Pogba

MU Mau Angkut ‘Anak Ingusan’

Minggu, 17 April 2022 07:00 WIB
Enzo Fernandez. (Foto: Getty Images).
Enzo Fernandez. (Foto: Getty Images).

 Sebelumnya 
Klub yang sudah mengoleksi 20 trofi juara Liga Inggris itu baru sekedar melakukan kontak informal sekaligus mengirim pemandu bakat untuk menyaksikan langsung aksi Fernandez di lapangan.

Manchester United sepertinya masih belum mau tancap gas dalam pembelian pemain baru karena menunggu peresmian Erik ten Hag sebagai manajer tetap.

Baca juga : PKB Mau Rebut Kandang Banteng

Jika Ten Hag sudah dipastikan merapat, maka izin untuk mendatangkan Fernandez bisa diminta dan negosiasi bakal berlanjut.

Masih menurut Merlo, River Plate siap melepas Enzo Fernandez yang baru mereka perpanjang kontraknya hingga Juni 2025 pada bursa transfer musim panas nanti.

Baca juga : Hardik Petinggi Bank Panin Dalam Persidangan, Hakim: Jangan Berbohong!

Nilai maharnya mencapai 20 juta Euro atau setara Rp 400 miliar. Nominal tersebut bahkan bisa bertambah menjadi 25 juta Euro atau sekitar Rp 389 miliar andai sepakat perkara kepindahan baru bisa dicapai di 10 hari terakhir dibukanya pasar.

Bagi MU, angka tersebut tidak kemahalan. Namun, mereka patut waspada karena tidak sendirian dalam perburuan ini. Sebab, Real Madrid dikabarkan juga sudah berada dalam tahap yang sama dan siap mengangkut Enzo Fernandez kapan saja setelah bursa transfer resmi dibuka. Begitu juga dengan Arsenal, AC Milan, dan Inter Milan.  [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.