Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Liga Spanyol

Real Madrid Vs Sevilla, Menguji Mental Juara Modric Cs

Minggu, 17 April 2022 13:43 WIB
Pemain gaek Real MAdrid, Luka Modric. (Foto : EP)
Pemain gaek Real MAdrid, Luka Modric. (Foto : EP)

RM.id  Rakyat Merdeka - Senin (18/4) dini hari nanti, Real Madrid akan menghadapi peringkat ketiga La Liga, Sevilla, Senin (18/4/22). Kemenangan memastikan El Real makin kokoh di puncak klasemen.

Pelatih Carlo Ancelotti mengatakan timnya sangat siap secara mental.

“Tim dalam kondisi bagus. Kami punya waktu untuk pulih dan mempersiapkan diri dengan baik untuk pertandingan berikutnya, yang melawan lawan yang kuat,” ujar Ancelotti.

Real Madrid masih kokoh di puncak klasemen dengan 72 poin atau selisih 12 poin dengan Barcelona dan Sevilla di peringkat kedua dan ketiga.

Baca juga : Messi Tetap Raja Assist

Menghadapi Sevilla, Anceloti mewanti-wanti Karim Benzema Cs akan kualitas lawan yang akan dihadapinya. 

“Sevilla memiliki kualitas yang bagus dan memiliki beberapa pemain individu yang bagus. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Kami sadar secara mental bahwa kami semakin dekat dengan akhir musim dan bahwa setiap pertandingan sangat penting, termasuk pertandingan besok.”

Menghadapi Sevilla, Ancelotti juga memastikan Luka Modric akan tetap diturunkan meski usianya tidak muda lagi.

Bahkan, Ancelotti menegaskan Modric akan mengakhiri kariernya bersama Real Madrid. Ancelotti bahkan membandingkan Modric dengan legenda AC Milan, Paolo Maldini.

Baca juga : Myriad Social Hadirkan Solusi Desentralisasi

Modric kini sudah berusia 36 tahun, tapi dia masih menjadi andalan di lini tengah Los Blancos sejak direkrut dari Tottenham pada 2012 lalu dan masih tampil luar biasa.

Kontraknya akan berakhir pada akhir musim ini, tapi Ancelotti mengatakan tak ada isu dalam negosiasi kontrak antara pihak klub dan Modric.

“Luka akan mengakhiri kariernya di Madrid. Saya tidak tahu kapan itu akan terjadi,” ucap Ancelotti .

“Tidak ada masalah antara klub dan dirinya sendiri dalam hal perpanjangan kontraknya. Dia benar-benar menjaga dirinya sendiri dan tidak memiliki masalah cedera besar.

Baca juga : Barcelona Vs Levante, Gerrad Kudu Diparkir

“Dia adalah legenda permainan, sama seperti Maldini, yang memenangkan gelar Liga Champions terakhirnya pada usia 40 tahun. Kualitasnya dan cara dia memahami permainan membuat saya membandingkannya dengan Maldini.” [IPL]

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.