Dewan Pers

Dark/Light Mode

IPU Resmi Ditutup, Puan Dihadiahi Palu Sidang

Kamis, 24 Maret 2022 20:25 WIB
Ketua DPR Puan Maharani bersama Presiden dan Sekjen IPU, saat konferensi pers usai menutup IPU ke-144, di Bali, Kamis (24/3). (Foto: Dok. DPR)
Ketua DPR Puan Maharani bersama Presiden dan Sekjen IPU, saat konferensi pers usai menutup IPU ke-144, di Bali, Kamis (24/3). (Foto: Dok. DPR)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pelaksanaan Inter-Parliamentary Union (IPU) ke-144 di Bali, resmi ditutup, Kamis (24/3). Ketua DPR Puan Maharani mengucapkan terima kasih kepada seluruh delegasi yang telah hadir dan berpartisipasi aktif selama pertemuan IPU. Ia juga memberikan apresiasi untuk Presiden IPU Duarte Pacheco, Sekjen IPU Martin Chungong, dan seluruh staf IPU lainnya.

Berita Terkait : Tampil Memukau, Puan Dianggap Panutan Anggota Parlemen Dunia

“Semoga pertemuan di Bali ini menginspirasi kita semua untuk membangun dunia yang lebih sehat, tentram, dan sejahtera. Kepada seluruh delegasi, saya ucapkan selamat jalan; dan sampai jumpa kembali pada Majelis IPU berikutnya,” kata Puan. 

Berita Terkait : Kepemimpinan Puan Diacungi Jempol Peserta Sidang IPU

Puan lalu mengetok palu sidang, tanda IPU ditutup. Usai Puan menutup acara, seluruh delegasi bertepuk tangan. Hampir semua delegasi bersorak sambil berdiri sebagai tanda apresiasi untuk Indonesia sebagai tuan rumah.

Berita Terkait : Angie Ang, Dihadiahi Marquez Gantungan Kunci

Puan lalu mendapat hadiah palu sidang dari Presiden IPU, serta plakat gedung IPU dan syal dari Sekjen IPU. Banyak delegasi yang juga maju ke depan untuk meminta foto bersama dengan Puan. [UMM]