Dark/Light Mode

Kasihan, Paul Pogba Diolok-olok Fans Setan Merah

Selasa, 19 April 2022 09:13 WIB
Pemain MU, Paul Pogba. (Foto : Ist)
Pemain MU, Paul Pogba. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Paul Pogba tampaknya sudah tidak tahan dengan perlakuan fans Manchester United (MU) terhadap dirinya. Melalui Instagram, sang pemain memberikan pesan, tanda bahwa dirinya siap meninggalkan Setan Merah – julukan MU.

Dalam Instagram tersebut, Paul Pogba menulis, “Kemenangan penting bagi kita semua”.

Namun, foto yang ditampilkan sang pemain justru terkesan bertolak belakang. Foto tersebut memperlihatkan gelandang Manchester United ini seperti mengucapkan selamat tinggal.

Baca juga : Wiranto Senangkan Mahasiswa

Dalam kemenangan Manchester United atas Norwich City, 3-2, pada Sabtu (16/4) malam WIB tersebut, Pogba memang dua kali menjadi sasaran fans Tim Setan Merah.

Bintang asal Prancis ini disoraki dengan kata-kata kasar ketika dirinya ditarik keluar saat digantikan. Sedangkan yang kedua, ketika laga berakhir saat dirinya dan rekan setimnya meninggalkan lapangan menuju ruang ganti.

Ketika itulah, Pogba membalas dengan gesture melekatkan tangan di telinga. Reaksi Pogba ini pun mendapat perhatian besar.

Baca juga : Kemajuan Pendidikan Perlu Diimbangi Penguatan Karakter Bangsa

Pelatih Manchester United Ralf Rangnick memberikan pembelaan kepada Pogba. Meski demikian, sang pemain tampaknya ingin memberikan pesan khusus kepada fans. Belakangan, masa depan Pogba di Manchester United memang menjadi tanda tanya.

Kontraknya akan berakhir pada akhir musim dan tidak ada tanda-tanda perpanjangan. Dengan pesan melalui Instagram tersebut, Pogba seolah ingin menegaskan, dirinya telah memutuskan meninggalkan MU.

Musim ini, Pogba hanya tampil dalam 19 laga di Liga Inggris dengan mencetak satu gol. Dia juga menjadi sosok yang kerap mendapat sorotan terkait menurunnya performa Tim Setan Merah. [JON]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.