Dark/Light Mode

Kejuaraan Asia 2022

Tiba Di Manila, Ini Agenda Rionny Mainaky Dan Tim

Minggu, 24 April 2022 07:59 WIB
Manajer tim, Rionny Mainaky. (Foto: PP PBSI)
Manajer tim, Rionny Mainaky. (Foto: PP PBSI)

RM.id  Rakyat Merdeka - Tim bulutangkis Indonesia yang akan tanding di Kejuaraan Asia 2022 tiba di Manila, Filipina, hari Sabtu (23/4) pagi. Setelah menyelesaikan proses administrasi dan pemeriksaan Covid-19 juga imigrasi di Bandara Internasional Ninoy Aquino, tim langsung bergegas menuju hotel Crimson untuk beristirahat.

Di hotel inilah tim Indonesia akan menginap selama turnamen berlangsung. Perjalanan dari Jakarta ke Manila memang tidak memakan waktu terlalu panjang, hanya sekitar empat jam.

Baca juga : Kantongi Laba 20,2 T, Astra International Tebar Deviden 9,6 T

Tetapi jadwal penerbangan yang tengah malam dan tiba di pagi hari membuat jam tidur terganggu. Hal ini membuat pelatih dan manajer tim memutuskan untuk meniadakan program latihan. Fokus dialihkan untuk beristirahat secara maksimal.

"Hari ini program latihan para pemain adalah bebas aktif. Tapi kami menyarankan mereka untuk beristirahat saja. Tidur yang banyak," ujar Manajer tim, Rionny Mainaky. dalam keterangannya, Sabtu (23/4).

Baca juga : Sikat Wakil India, Jojo Melaju Final

Ia berharap dengan istirahat maksimal hari ini, besok saat mulai berlatih para pemain sudah kembali bugar. "Besok kami akan mulai latihan, baik fisik maupun teknik. Semoga mereka sudah kembali bugar dan fit," ujat Rionny.

Kejuaraan Asia 2022 akan bergulir pada 26 April - 1 Mei di Muntinlupa Sports Complex, Manila, Filipina. Indonesia menurunkan empat wakil di setiap sektornya. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.