Dark/Light Mode

Masuk Timnas, Empat Serdadu Tridatu Muda Dapat Kontrak Panjang

Kamis, 28 April 2022 15:04 WIB
Empat pemain Bali United Youth kategori U-16. (Foto : Baliutd)
Empat pemain Bali United Youth kategori U-16. (Foto : Baliutd)

RM.id  Rakyat Merdeka - Masuk timnas U-16 bawa berkah bagi empat pemain muda Bali United, Komang Ananta Pramananda Putra, I Komang Ananta Krisna Putra, I Putu Harta Mahesa, dan Ida Bagus Bramastha. 

Keempat pemain Bali United Youth kategori U-16 ini memperoleh kontrak pembinaan jangka panjang dari manajemen Serdadu Tridatu Muda.

Baca juga : China Masuk Solomon, AS, Selandia Baru Dan Australia Panas Dingin

Keempat pemain ini juga baru saja menyelesaikan TC Timnas Indonesia pada hari Senin (25/4) lalu dalam persiapan kompetisi AFF U-16 Boys Championship 2022 di Jakarta.

Pemberian kontrak pembinaan jangka panjang ini sebagai bentuk keseriusan manajemen Serdadu Tridatu terhadap talenta muda asli pulau dewata.

Baca juga : Menkeu Berharap INA Dapat Menarik Investasi Jangka Panjang

“Ini adalah salah satu bentuk mempersiapkan talenta muda asli pulau dewata untuk menjadi pemain senior profesional di masa yang akan datang. Kontrak pembinaan jangka panjang ini nantinya akan melatih karakter pemain agar bersiap menatap kontrak senior profesional mereka. Semoga kontrak pembinaan jangka panjang ini juga menjadikan para pemain ini lebih bersemangat agar terus berusaha dan bekerja keras di latihan maupun pertandingan yang akan mereka jalankan,” jelas manajer Bali United Youth, Richie Kurniawan.

Tiga gelandang dan satu penyerang sayap ini diharapkan mampu menjadi tulang punggung tim asal pulau dewata di masa mendatang.

Baca juga : Sasar Anak Muda, Salonpas Kenalkan Kemasan Baru

Kontrak pembinaan jangka panjang tentunya akan menjadi program berkelanjutan manajemen Serdadu Tridatu untuk mengamankan talenta-talenta muda berbakat dari pulau dewata. Tentu program ini akan menghadirkan generasi-generasi muda yang akan berkecimpung di dunia lapangan hijau secara profesional kedepannya. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.