Dark/Light Mode

Disupport Investcorp Belanja Pemain

Rossoneri Siap Jor-joran

Jumat, 29 April 2022 07:00 WIB
Raheem Sterling. (Foto: Getty Images).
Raheem Sterling. (Foto: Getty Images).

RM.id  Rakyat Merdeka - Klub raksasa Italia AC Milan bersama jajaran elitnya tengah bersiap-siap membelanjakan dana fantastis di bursa transfer musim panas 2022. Seperti Romelu Lukaku, Raheem Sterling, dan Marco Asensio.

Ketiga pemain top itu masuk daftar transfer AC Milan untuk memperkuat skuat Rossoneri --julukan AC Milan– di kompetisi Serie A Liga Italia 2022/2023. Milan mengirim sinyal bakal siap jor-joran menggelontorkan dana fantastis untuk memburu sejumlah pemain top di bursa transfer musim panas 2022.

Baca juga : Dubes RI Untuk Belanda Mayerfas, Bahas Kontribusi Diaspora Di Bidang Kesehatan

Kucuran dana besar dari pemilik anyar AC Milan, Investcorp, diprediksi dapat mewujudkan ambisi Milan hadirkan pemain top. Hal ini tak terlepas dari akuisisi yang dilakukan Investcorp terhadap Elliott Management. Sokongan dana melimpah membuat AC Milan jadi klub kaya raya.

Investcorp merupakan perusahaan dana investasi global berbasis di Bahrain. Perusahaan itu dikabarkan sedang melakukan negosiasi dengan Elliott Management yang merupakan pemilik AC Milan saat ini. Mereka akan menawarkan uang untuk membuat Elliott Management mau melepas AC Milan.

Baca juga : Persija Tanpa 3 Pemain Inti Di Laga Pamungkas

Seperti dilansir Sky Sport, kemarin, Investcorp memang dikabarkan tak akan segan-segan memberikan dana segar kepada Milan di transfer musim panas nanti. Milan akan memiliki dana transfer sebesar 300 juta euro setara Rp 4,5 triliun ketika Investcorp mengambil alih klub.

Sejumlah pemain berlabel bintang bakal didatangkan Rossoneri -julukan AC Milanke San Siro. Terbaru, AC Milan bakal mendatangkan tiga pemain top dari dua liga elite di Eropa, yakni dari Liga Inggris dan Liga Spanyol.

Baca juga : Kasus Harian Melorot Hingga Ke Belasan Ribu, Kasus Kematian Masih 200-an

Tiga pemain itu digadang-gadang bakal menjadi tulang punggung baru AC Milan. Pasalnya ketiganya sudah berpengalaman mengantarkan timnya meraih gelar juara.

Pemain pertama yang menjadi incaran Milan adalah Romelu Lukaku. Hal ini dilatarbelakangi performanya yang diyakini kembali ciamik, meski saat ini tampil kurang meyakinkan saat bergabung kembali dengan Chelsea di awal musim 2021/2022.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.