Dark/Light Mode

Cedera Pinggang, Jordan/Melati Mundur Dari Semifinal Kejuaraan Asia 2022

Sabtu, 30 April 2022 15:53 WIB
Cedera Pinggang, Jordan/Melati Mundur Dari Semifinal Kejuaraan Asia 2022

RM.id  Rakyat Merdeka - Ganda campuran Praveen Jordan dan Melati Daeva Oktavianti terpaksa mundur dari babak semi final Kejuaraan Asia 2022. Jordan mengalami cedera pinggang sejak babak perempat final.

Jordan/Melati yang berhadapan dengan ganda China, Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong sebenarnya sudah sempat tampil di gim pertama.

Baca juga : Absen 6 Bulan, Ribka/Fadia Kini Bidik Kejuaraan Asia 2022

Namun pergerakan Jordan yang sangat terbatas membuat pasangan nomor lima dunia itu memutuskan mundur di awal gim kedua. Di gim pertama mereka tertinggal 8-21.

"Jordan ada masalah dengan pinggangnya. Mulai terasa sejak babak perempat final kemarin. Tadi coba main dulu tapi ternyata tidak maksimal," ujar Vita Marissa, pelatih yang mendampingi Jordan/Melati.

Baca juga : Paviliun Indonesia Semarakkan Vietnam Expo 2022

"Sekarang dia akan recovery dulu, saya harap tidak terlalu parah dan bersiap untuk turnamen selanjutnya," ujar Vita.

Sementara Jordan mengaku merasakan sakit, sehingga pergerakannya sangat terbatas. "Saya sudah minum obat dan terapi kemarin, tapi tadi pas main sakitnya sangat terasa. Daripada lebih parah nantinya, saya memutuskan untuk mundur," ujar Jordan. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.