Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Lestarikan Lingkungan, Nestle Tanam 3 Ribu Pohon Di Semarang

Jumat, 4 Maret 2022 20:33 WIB
Penanaman pohon di Desa Bedono, Semarang, Jawa Tengah. (Foto: Ist)
Penanaman pohon di Desa Bedono, Semarang, Jawa Tengah. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Nestlé Milo memperkuat komitmen melestarikan lingkungan lewat program Energy For Good. Dengan menggandeng Restep.id dan Yayasan Lindungi Hutan, Nestle Milo menanam 3.000 pohon di Desa Bedono, Semarang, Jawa Tengah. Acara ini diikuti 3.200 peserta.

Business Executive Officer Beverages Business Unit PT Nestlé Indonesia, Mirna Tri Handayani mengatkan, Nestlé berupaya untuk mendukung dan mempercepat transisi ke sistem pangan regeneratif, yang bertujuan untuk melindungi dan memulihkan lingkungan.

Baca juga : Berkas Dilimpahkan, Penyuap Rahmat Effendi Segera Disidang

“Hal ini sebagai bagian dari upaya untuk mencapai net-zero emisi karbon pada 2050. Semoga upaya bersama ini dapat mewujudkan masyarakat Indonesia yang lebih sehat, aktif, dan berkarakter tangguh serta terus berupaya melestarikan lingkungan demi generasi yang akan datang,” ujarnya, Jumat (4/3).

Penanaman pohon dilakukan pada Sabtu, 26 Februari 2022 sebagai upaya tersebut untuk menumbuhkan kepedulian masyarakat terhadap lingkungan.

Baca juga : Jaga Lingkungan, Sejumlah Perusahaan Tanam Pohon di Puncak Bogor

Chief Operating Officer Restep.id, Budiman Trie Satria menjelaskan, dalam menjalankan kegiatannya tetap menerapkan protokol kesehatan dan dilakukan secara virtual. Setiap peserta yang mengikuti Milo Green ACTIV melakukan pendaftaran melalui aplikasi atau lewat situs resmi restep.id dan tidak dikenakan biaya apapun.

Setiap 150 kilometer yang telah diraih oleh peserta akan mendapatkan 1.500 poin yang dapat ditukarkan dengan 1 kupon penanaman bibit pohon.

Baca juga : Pegadaian Kanwil IX Jakarta Bantu Korban Banjir di Serang

“Kami senang melihat antusiasme para peserta yang ikut ambil andil dalam kegiatan peduli lingkungan ini. Peserta yang berasal dari Jakarta, Bekasi, Tangerang, Bandung, Surabaya, dan kota besar lainnya di Indonesia,” tandasnya. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.