Dark/Light Mode

Dua Pesepakbola Ini Rayakan Idul Fitri Perdana

Selasa, 3 Mei 2022 21:42 WIB
Thomas Partey (kiri) dan Clarence Seedorf (Foto Ist)
Thomas Partey (kiri) dan Clarence Seedorf (Foto Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Dua pesepakbola dunia Clarence Seedorf dan Thomas Partey, tahun ini merayakan Idul Fitri untuk pertama kali.

Pesepak bola legenda hidup AC Milan, Clarence Seedorf baru memeluk agama Islam pada 4 Maret lalu. Seedorf merupakan pesepak bola cukup dikagumi. Ia termasuk salah satu gelandang tersukses di sejarah Liga Champions. Ia menjadi satu-satunya pemain yang sukses memboyong trofi Liga Champions dengan tiga klub berbeda.

Baca juga : Bamsoet Rayakan Idul Fitri Bersama Keluarga Di Bali, Ingatkan Nilai Kebersamaan

Seedorf dikenal sebagai pemain pekerja keras dengan multiskill. Pria yang menguasai enam bahasa ini sudah bermain sebanyak 87 kali bersama Timnas Belanda di tiga turnamen Eropa dan pernah berkiprah di Piala Dunia 1998 ketika Belanda mencapai semifinal.

Setelah pensiun, Seedorf sempat menjadi pelatih di sejumlah klub, di antaranya AC Milan, dan pernah melatih tim nasional Kamerun. Tahun lalu, Seedorf sempat berkolaborasi dengan juara UFC, Khabib Nurmagomedov untuk mendirikan akademi sepak bola Seedorf Khabib Performance Club.

Baca juga : Biden Ucapin Selamat Idul Fitri, Kutip Ayat Quran

Di Hari Raya Lebaran Idul Fitri, Clarence Seedorf dan istri, Sophia Makramati menyambangi markas Los Blancos (julukan Real Madrid), yang baru saja mengamankan gelar Liga Spanyol musim ini ke-35. Selain itu, dalam unggahan Instagram pribadinya, @clarenceseedorf, ia bertemu mantan pelatihnya di AC Milan, Carlo Ancelotti.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.