Dark/Light Mode

Liga Inggris

Ten Hag Incar Bek Braga

Selasa, 10 Mei 2022 07:00 WIB
Erik Ten Hag. (Foto: Getty Images).
Erik Ten Hag. (Foto: Getty Images).

 Sebelumnya 
Melihat situasi itu, MU akan membutuhkan banyak pemain bertahan. Satu bek kiri, dua bek tengah dan dua bek kanan.

Ten Hag memang sudah membidik beberapa nama untuk mengisi kekosongan tersebut. David Carmo menjadi alternatif bek tengah.

Nama kedua adalah Jurrien Timber yang merupakan anak asuhnya di Ajax Amsterdam.

Baca juga : Lebih Banyak Keluar Kandang

Namun, untuk bek muda satu ini tampaknya akan mendapatkan kesulitan karena sang pemain lebih memilih gabung Manchester City.

Pau Torres menjadi target Setan Merah selanjutnya. Bukan tanpa alasan mengingat permainannya konsisten dalam beberapa musim terakhir.

Defender asal Spanyol itu juga berhasil mengantar Villarreal menembus semifinal Liga Champions musim ini. Ia juga sempat membuat Robert Lewandowski tak berdaya.

Baca juga : Watford Terdegradasi

Manchester United pun tak sendiri dalam usaha mendaratkan Pau Torres. Pasalnya, ada tiga tim Inggris lain siap bersaing dengan The Red Devils.

Sektor lini belakang MU memang pantas dirombak setelah performa buruk musim ini. Bahkan anak asuh Ralf Rangnick telah kebobolan 56 gol.

Catatan itu menjadikan MU sebagai salah klub dengan pertahanan terburuk di Liga Inggris. Bahkan pertahanan Burnley yang berada di peringkat ke-17 masih lebih baik daripada Man United. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.