Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Liga Inggris

Ten Hag Incar Bek Braga

Selasa, 10 Mei 2022 07:00 WIB
Erik Ten Hag. (Foto: Getty Images).
Erik Ten Hag. (Foto: Getty Images).

RM.id  Rakyat Merdeka - Meskipun Erik Ten Hag belum datang ke Old Trafford, pelatih asal Belanda itu telah menyerahkan daftar nama pemain yang ingin diboyongnya pada bursa transfer nanti kepada manajemen Manchester United (MU).

Dari beberapa nama incarannya sudah mencuat ke publik. Pelatih anyar MU, Erik Ten Hag kabarnya ingin mendatangkan pemain antah berantah asal Portugal. Kabar itu pertama kali diklaim A Bola, media asal Portugal.

Dalam laporannya, Manchester United disebut telah mengirim pemandu bakat ke beberapa pertandingan SC Braga untuk mengamati defender muda, David Carmo.

Baca juga : Lebih Banyak Keluar Kandang

Setali tiga uang dengan hal itu, SC Braga juga berniat untuk melego sang bintang muda, andai ada klub berani membayar mahar Rp 610 miliar.

Pemain 22 tahun itu masih memiliki kontrak bersama SC Braga hingga Juni 2025.

David Carmo sendiri merupakan pemain dengan bakat yang cukup menjanjikan. Fisiknya tak perlu dipertanyakan lagi karena ia memiliki postur menjulang, 196 cm.

Baca juga : Watford Terdegradasi

Masalah teknis juga tak perlu diragukan. Dengan usia baru menginjak 22 tahun, dirinya sudah cukup konsisten bermain di skuad utama Os Arcebispos.

Musim ini, Carmo telah bermain sebanyak 19 kali dan mencetak satu gol di semua kompetisi. Sekaligus sukses membantu Braga bersaing di papan atas Liga Portugal.

Ketertarikan Erik Ten Hag atas pemuda 22 tahun itu tentu saja wajar. Apalagi Setan Merah --sebutan Manchester United- akan kehilangan banyak defender musim depan. Mulai dari Phil Jones, Erik Bailly hingga Victor Lindelof yang kemungkinan besar akan hengkang dari MU.

Baca juga : Sengit Lagi, Rossoneri Geser Inter Milan

Namun, Erik Ten Hag tidak akan membuang stok pemain bertahan MU. Dalam daftarnya ada tiga nama akan dipertahankan. Yaitu Raphael Varane, Luke Shaw dan Harry Maguire.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.