Dark/Light Mode

Liga Inggris

Lolos 32 Besar, Lampard Bakal Diguyur Rp 17 Miliar

Rabu, 3 Juli 2019 16:21 WIB
Frank Lampard dipastikan melatih Chelsea di musim 2019/2020. (Foto : istimewa)
Frank Lampard dipastikan melatih Chelsea di musim 2019/2020. (Foto : istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Proses pengangkatan Frank Lampard jadi pelatih baru Chelsea tinggal ketok palu. Kedua pihak kini tengah bernegosiasi terkait kontrak yang bakal ditandatangani dalam waktu dekat. Termasuk bonus yang akan diterima Lampard andai Chelsea lolos ke Liga Champions.

Seperti dilansir The Sun kemarin, Lampard dan manajemen pasukan The Blues sejatinya sudah sepakat untuk bekerja sama hingga tiga musim ke depan. Frank Lampard akan menggantikan posisi Maurizio Sarri yang pindah ke Juventus.

Baca juga : Jual Aubameyang, Arsenal Disebut Gila

Bahkan, pria berusia 42 tahun telah mendapat restu dari Derby County, klub yang dilatihnya, untuk bergabung dengan The Blues. Selama tiga tahun di Chelsea, Frank Lampard akan mendapatkan gaji 4 juta pounds per musim.

Gaji tersebut masih bisa naik sesuai dengan bonus dan capaian prestasi yang diraih selama menjadi manajer. Salah satu bonus yang bisa didapatkan oleh Frank Lampard adalah ketika mampu membawa Chelsea lolos ke fase grup Liga Champions musim depan.

Baca juga : Lagi, Setan Merah Rekrut Pemain Muda

Ini adalah target yang dibebankan klub kepada sang mantan pemainnya. “Jika memenuhi target, maka Frank Lampard akan mengantongi 1 juta pounds sebagai bonus. Nilai tersebut berada pada kisaran Rp 17,8 miliar. Hanya saja, nilai tersebut masih belum disepakati dan kini dalam proses negosiasi,” tulis The Sun. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.