Dark/Light Mode

Liga Inggris

Setan Merah Fokus Berburu Darah Muda

Minggu, 9 Juni 2019 18:24 WIB
Pemain muda Leicester City,  James Maddison tengah diincar pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer. (Foto : twitter@Madders10)
Pemain muda Leicester City, James Maddison tengah diincar pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer. (Foto : twitter@Madders10)

RM.id  Rakyat Merdeka - Manchester United terus berburu pemain muda untuk musim 2019/2020. Setelah mendapatkan pemain muda Daniel James, kini pelatih Ole Gunnar Solskjaer mengejar dua pemain muda Leicester City, James Maddison dan Harry Maguire.

Setan Merah dilaporkan rela mengeluarkan banyak uang untuk duo pemain timnas Inggris tersebut. Aksi Maddison dan Maguire di timnas membuat Solskjaer kepincut dan akan merekrutnya.

Baca juga : Lebaran Di Madura, Mahfud MD Khusyuk Berdoa Di Makam Ayahanda

Laporan tersebut juga menyatakan manajemen klub telah menyetujui perubahan besar dalam kebijakan transfer di bawah pelatih Ole Gunnar Solskjaer. Salah satu kebijakannya adalah  berinvestasi pada pemain-pemain muda.

Dikabarkan Daily Mail, Manchester United menargetkan Harry Maguire sebagai solusi untuk masalah bek tengah. Sementara James Maddison sebagai opsi di lini serang, karena Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez diperkirakan akan hengkang di bursa transfer musim panas ini. 

Baca juga : Giampaolo Merapat ke AC Milan

Man United juga dikabarkan tengah mengincar pemain muda Crystal Palace Aaron Wan-Bissaka. Nama gelandang Sporting Lisbon, Bruno Fernandes juga masuk dalam bidikan Solskjaer.

Sebelumnya, Setan Merah sudah mengontrak satu pemain muda ketika mendatangkan Daniel James dari Swansea sebagai pemain baru pertama mereka musim panas ini. [IPL]

Baca juga : Mulai Belanja, MU Rekrut Darah Muda

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.