Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Jose Mourinho Resmi Dipecat

Selasa, 18 Desember 2018 17:53 WIB
Jose Mourinho akhirnya dipecat dari jabatannya sebagai pelatih Manchester United. (Foto: skysports.com)
Jose Mourinho akhirnya dipecat dari jabatannya sebagai pelatih Manchester United. (Foto: skysports.com)

RM.id  Rakyat Merdeka - Terjawab sudah spekulasi tentang masa depan Jose Mourinho di Manchester United (MU). Pelatih asal Portugal itu akhirnya resmi dipecat Setan Merah, menyusul hasil buruk yang dibukukan Paul Pogba Cs di Liga Premier.

Baca juga : Jokowi Minta Dana Desa Jangan Diputar Ke Jakarta

Akhir pekan lalu, MU babak-belur dihajar Liverpool 1-3. Di klasemen sementara Liga Premier, MU hanya terpaku di peringkat 6. Dari 17 laga yang dimainkan, MU hanya mampu meraup 26 poin. Ini adalah start terburuk MU di liga dalam 28 tahun terakhir. "Klub mengucapkan terima kasih kepada Jose atas masa baktinya di Manchester United. Klub mendoakan semoga Jose sukses di masa mendatang," demikian pernyataaan MU di situs resminya.

Baca juga : Apa Iya PSSI Lindungi Mafia Judi?

Menanggapi hal ini, mantan bintang Tottenham Hotspur Garth Crook mengatakan, Eksekutif Klub telah sadar bahwa Mourinho bukanlah manajer yang tepat untuk United. Mereka sudah membuat kesalahan. "Ini tak ada hubungannya dengan masalah pribadi. Faktanya, Mourinho tidak memainkan sepakbola yang cocok dengan filosofi Manchester United," ungkap Crook.

Baca juga : Askot PSSI Jakarta Timur Sukses Adakan Piala Menpora U-10 dan U-12

Selama ini, Mourinho juga dikabarkan memiliki hubungan kurang baik dengan para pemain. Mourinho tak pernah sungkan mengkritik para pemainnya di depan publik, jika ia tak puas dengan penampilan mereka. Itu pula sebabnya, mantan Kapten Inggris Paul Ince berasumsi, para pemain MU sengaja bermain buruk, agar Mourinho dipecat. [HES/bbc]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.