Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Liga 1 Indonesia

Asah Mesin, Singo Edan Mau Lawan Tim Debutan Rans Cilegon

Minggu, 29 Mei 2022 12:11 WIB
Para pemain Arema FC saat latihan. (Foto : AremaFC)
Para pemain Arema FC saat latihan. (Foto : AremaFC)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sukses menang lawan PSIS Semarang di laga uji coba leg pertama, klub Arema FC kembali mengasah kemampuan menuju Liga 1 2022.

Tim Singo Edan dijadwalkan menghadapi tim debutan Liga 1, Rans Cilegon FC pada laga uji coba di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang pada Selasa (7/6/2022).

Baca juga : Puluhan Finalis Putri Indonesia Dapat Wejangan Ini Dari Waka KPK

“Komunikasi antara manajemen kedua tim sudah dilakukan, hasilnya disepakati bahwa akan dilangsungkan pertandingan uji coba antara Arema FC dan Rans Cilegon FC di Stadion Kanjuruhan pada 7 Juni mendatang,” ungkap media officer Arema FC, Sudarmaji dilansir laman klub, Sabtu (28/5).

Tak hanya dari sisi persiapan secara teknis, pertandingan di Stadion Kanjuruhan dianggap penting karena dinilai mampu mengembalikan atmosifr sepak bola Indonesia dengan kembalinya suporter ke stadion, hal ini sudah dibuktikan pada saat Arema FC menjamu PSIS Semarang di pertandingan uji coba beberapa waktu lalu.

Baca juga : Gandeng Ketum PP Muhammadiyah, Sinar Mas Wakafkan Ribuan Alquran

“Setelah sukses menggelar pertandingan melawan PSIS dengan kehadiran Aremania beberapa waktu lalu, beberapa tim tertarik untuk merasakan atmosfir di stadion Kanjuruhan, sebagai ajang untuk adaptasi kembali terkait kehadiran suporter ke stadion, salah satunya adalah ketertarikan Rans Cilegon FC yang akhirnya disepakati untuk melangsungkan pertandingan uji coba,” tambah Sudarmaji.

Sementara itu  Rans Cilegon FC dibawah asuhan Rahmad Darmawan saat ini juga dalam fase persiapan tim. Mereka sebelumnya juga menjalani serangkaian pertandingan uji coba. Mereka datang ke Malang dengan skuat lengkap.

Baca juga : Gabung MU, Lee Yoo-joon Siap Bikin Gol

Terkait harga tiket pertandingan, Panpel Arema FC menerapkan harga sama pada saat uji coba perdana melawan PSIS lalu, yakni untuk ekonomi dijual dengan harga 40 ribu, VIP 100 ribu dan VVIP 150 ribu.

Sebelum menghadapi Rans Cilegon FC, Dendi Santoso dkk lebih dulu bertandang ke markas PSIS Semarang untuk menjalani uji coba leg kedua pada (4/6/2022) nanti. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.