Dark/Light Mode

Rahasia Raih Tiga Trofi Satu Musim

Alaba Sebut Madrid Sedang Lapar Gelar

Kamis, 2 Juni 2022 07:00 WIB
David Alaba. (Foto: Getty Images).
David Alaba. (Foto: Getty Images).

 Sebelumnya 
Sementara itu, gelandang Madrid, Isco, memutuskan untuk mengakhiri sembilan tahun kariernya yang penuh trofi bersama Real Madrid. Isco kontraknya habis pada 30 Juni, mendatang.

Pemain berusia 30 tahun itu bergabung dengan Madrid dari Malaga pada 2013 dan membuat hampir 250 penampilan untuk juara Liga Champions tersebut.

Baca juga : Bela UAS, Syarikat Islam Sebut Singapura Langgar Resolusi PBB

Melalui akun Instagram miliknya, Isco menuliskan salam perpisahan yang menyentuh kepada Real Madrid. “Real Madrid mengetuk pintu saya dan Real Madrid tidak bisa dan tidak dapat menolak, meskipun selalu ada pengecualian,” ujarnya.

“Sembilan tahun saya bersama klub ini dan akan berakhir musim ini. Mungkin saya sudah memenuhi semua mimpi,” katanya.

Baca juga : Jasa Raharja Sosialisasi Mudik Aman Dan Sehat Bareng BUMN

Isco mengucapkan terima kasih kepada rekan satu tim, pelatih, staf pelatih, fisio, para pekerja di Valdebebas dan Santiago Bernabeu untuk semua pekerjaan, cinta dan dukungan yang dibutuhkan semua orang.

“Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang menyambut saya dengan cara yang luar biasa dari hari pertama dan yang menemani tim ini di setiap sudut dunia!. Selamat tinggal dan Hala Madrid,” katanya. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.