Dark/Light Mode

Pelita Medan Soccer Bakal Ramaikan Kompetisi Liga 3, Ini Harapan Benny Tomasoa

Selasa, 7 Juni 2022 12:48 WIB
Pelita Medan Soccer. (Foto: Istimewa)
Pelita Medan Soccer. (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
Diketahui, Pelita Jaya merupakan klub yang cukup mentereng di kompetisi sepakbola Tanah Air, khususnya Galatama. Pelita Jaya juga pernah mendatangkan sejumlah pemain asing berkelas ke Indonesia. Di antaranya, Mario Kempes striker Argentina, Roger Milla, striker timnas Kamerun dan lainnya.

Baca juga : Indonesia Rebut Juara, Ini Harapan Christian Dan Zacha

Mereka juara Galatama sebanyak tiga kali. Pelita Jaya juara tiga kali Galatama ini memboyong banyak pemain lokal berkelas. Seperti Kurniawan Dwi Yulianto hingga Ansyari Lubis yang memilki predikat sebagai pemain termahal. Presiden Klub Pelita Medan Soccer ini telah menunjuk

Baca juga : Pemerintah Dan DPR Sepakati Tambahan Anggaran Operasional Haji 1443 H

Direktur Teknik Suimin Diharja untuk membentuk tim yang diharapkan. Sebanyak 200 pemain sedang mengikuti seleksi yang nantinya akan diciutkan menjadi 30 pemain.

Baca juga : DPR Gelar Raker Pengambilan Keputusan Tahapan Pemilu 2024 Senin Depan

"Seleksi yang dibuka ini tidak hanya terbuka bagi pesepakbola Sumut saja, tapi juga dari seluruh Indonesia. Terpenting, memang memiliki kemauan dan komitmen dalam bermain dan berprestasi bersama Medan Soccer Club," pungkas Benny.■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.