Dark/Light Mode

Ogah Digaji Kecil, De Vrij Pilih Cabut Dari Inter

Senin, 13 Juni 2022 07:38 WIB
Bek Inter Milan Stefan de Vrij. (Foto : Ist)
Bek Inter Milan Stefan de Vrij. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Negoisasi bek Inter Milan Stefan de Vrij gagal menemukan titik temu. Pemain asal Belanda itu memilih meninggalkan Inter pada bursa transfer musim panas ini dan tidak mau memperpanjang kontrak.

Kabarnya, De Virj enggan memperpanjang kontraknya bersama Nerazzuri dengan gaji yang lebih rendah dibandingkan sebelumnya.

Baca juga : Nyamar Jadi Wanita, Kabur Dari Penjara

Laman football-italia, dikutip Minggu (12/6), menerangkan, pemain asal Belanda itu telah disodori perpanjangan kontrak oleh Inter sampai Juni 2024, namun gajinya turun drastis dibandingkan dengan yang dia terima saat ini.

De Vrij tidak menyukai hal itu dan meminta pihak klub menjualnya pada bursa transfer mendatang dan Inter diperkirakan akan memasang harga 10 juta euro (Rp155 miliar) untuk pemain Belanda tersebut.

Baca juga : Dianna Dee Starlight, Seksi Cuma Buat Konten

Pemain berusia 30 tahun itu terikat kontrak dengan Inter hingga Juni 2023 dan pihak klub tidak ingin kehilangan De Vrij dengan status bebas transfer sehingga siap menjualnya musim panas ini. De Vrij bergabung dengan Inter pada musim panas 2018 dengan status bebas transfer setelah gagal mencapai kesepakatan perpanjangan kontrak dengan Lazio.

Musim ini, De Vrij tampil di 41 laga untuk Inter dengan menyumbangkan satu gol dan satu assist serta turut menyumbangkan gelar Super Coppa Italia dan Coppa Italia.

Baca juga : Digaji Rp 54 Miliar, Maurizio Sarri Betah Di Lazio

Selama membela Nerazzuri, mantan pemain Feyenoord itu sudah 165 kali bermain dengan menorehkan 8 gol serta 7 assist serta turut menjadi bagian penting ketika Inter menjuarai Serie A musim 2020/2021. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.