Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Dianna Dee Starlight, Seksi Cuma Buat Konten

Senin, 6 Juni 2022 06:20 WIB
Dianna Dee Starlight. (Foto : Instagram @diannadeestarlight).
Dianna Dee Starlight. (Foto : Instagram @diannadeestarlight).

RM.id  Rakyat Merdeka - Dianna Dee Starlight menceritakan sisi lain kehidupannya di luar yang biasa ditampilkannya di media sosial (medsos). Selain main film, selebgram yang dinobatkan warganet sebagai salah satu ‘pemersatu bangsa’ ini, berbisnis makanan.

Dianna memulai ceritanya soal postingannya yang sering memamerkan keseksian. Ditegaskannya, ia seksi hanya di medsos saja.

“Aku tuh seksi-seksi cuma di medsos saja, hanya untuk konten,” tutur Dianna.

Baca juga : Lawan India Di Final Piala Thomas, Ini Persiapan Tim Bulutangkis Putra Indonesia

Pemilik ‘Goyang Tampol’ ini menuturkan, ia berpakaian normal dalam menjalankan kehidupan sehari-hari.

“Nggak mungkin lah aku ke mall, terus aku tampol teman-teman yang ada di mall. Jadi, normal-normal aja aku,” sam­bung Dianna.

Artis lang­ganan sinetron kolosal ini berkilah tak hanya menjua l keseksian. “Di luar, aku juga nyanyi, main sinetron. Aku juga bisnis makanan dan parfum,” beber istri dokter kecantikan Elvin Gultom ini.

Baca juga : Rayakan May Day, Ribuan Buruh Padati GBK

Wanita bernama asli Diana Sofian Melo ini juga ternyata berprofesi sebagai pedangdut. Ia sering diundang manggung, baik on air maupun off air.

Seperti diketahui, Dian­na sudah memiliki 2 anak. Dianna sempat bikin heboh lantaran mengaku ditawar open BO (booked out) se­harga Rp 800 juta.

“Pernah ada yang nawarin Rp 800 juta, tapi jarang. Biasa banyak nawarin yang puluhan. Ambil nggak ya?” ceplosnya sambil tertawa. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.