Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Tak Jadi Bidik Bomber Gabriel Jesus

Si Nyoya Tua Uber Dzeko

Sabtu, 18 Juni 2022 07:00 WIB
Edin Dzeko. (Foto: Getty Images).
Edin Dzeko. (Foto: Getty Images).

RM.id  Rakyat Merdeka - Klub elite Italia, Juventus dikabarkan tak lagi tertarik membidik striker Manchester City, Gabriel Jesus. Si Nyonya Tua- - julukan Juventus-- kini mengejar penyerang veteran milik Inter Milan Edin Dzeko.

Diketahui, Juventus kini sedang mencari bomber yang akan diduetkan dengan Dusan Vlahovic. Dusan didatangkan dari Fiorentina Januari lalu. Seperti dikutip dari Football Italia, kemarin, Bianconeri saat ini sedang mencari striker handal selepas kepergian Paulo Dybala akhir musim 2021-2022.

Baca juga : Marcos Jr Sesumbar Ogah Tunduk Ke Asing

Pun demikian dengan Alvaro Morata yang harus pulang ke Atletico Madrid setelah dipinjamkan selama dua tahun ke Juventus.

Sementara keengganan Juve melanjutkan keinginan mendatangkan Gabriel Jesus, lantaran tidak mau bersaing dengan Arsenal yang ternyata sudah bernegosiasi dengan Citizen untuk mendapatkan pemain asal Brasil itu.

Baca juga : Dilantik Jadi Waketum, Boyke Novrizon Siap Besarkan Perindo

Padahal, Si Nyonya Tua sebelumnya menjadikan Dzeko sebagai target transfer untuk memenuhi kebutuhan mereka di lini depan.

Selain karena The Gunner sudah melakukan negosiasi, banderol Jesus teramat tinggi untuk bisa ditebus Juve. Yaitu sebesar 55 juta euro, atau sekitar Rp 858 miliar. Dengan alasan kedua faktor itu, Juventus lalu beralih ke bidikan.

Baca juga : Inter Milan Vs Juventus, Nyonya Tua Pincang

Tim raksasa Serie A Italia itu kemudian menjadikan buruan lama mereka beberapa tahun lalu. Yakni striker Edin Dzeko, sebagai target pada bursa transfer musim panas ini.

Dzeko mencetak 17 gol dan membuat sepuluh assist dari 49 pertandingan kompetitif bersama Nerazzurri pada musim 2021/22. Dia diyakini akan meninggalkan Inter untuk memberi ruang bagi Romelu Lukaku dan Dybala sehingga bintang asal Bosnia Herzegovina berusia 36 tahun itu bisa menjadi pelapis yang andal bagi Vlahovic. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.