Dark/Light Mode

Nggak Jadi Dilego, Griezmann Siap Unjuk Gigi

Kamis, 10 September 2020 17:33 WIB
Antoine Griezmann. (Foto : Istimewa)
Antoine Griezmann. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Antoine Griezmann dipastikan tetap di Barcelona bersama pelatih Ronald Koeman. Tidak jadi dilego, pemain asal Prancis ini siap menunjukkan kemampuan terbaiknya di Barca.

"Saya merasa baik di Barcelona, saya tahu saya memiliki kepercayaan diri klub dan manajer,” ujar Griezmann tentang masa depannya di Barcelona dilansir Skysport, Kamis (10/9)

Baca juga : Di Depan Dolar AS dan Euro, Rupiah Sukses Unjuk Gigi

Target musim ini, Griezman ingin membenahi kesalahannya setelah sempat melorot kehilangan gelar La Liga.

"Saya ingin kembali untuk melihat rekan satu tim saya dan memberikan segalanya untuk memenangkan semua trofi yang mungkin karena kami menjalani musim tanpa musim, sesuatu yang tidak pernah terjadi. dalam waktu yang lama untuk Barcelona,” tandasnya.

Baca juga : Tak Menyerah, Perludem Siap Lanjutkan Gugatan

Sebelumnya, Juventus dikabarkan ingin merekrut  Griezmann, yang kurang oke di Barcelona. Datang usai direkrut dari Atletico Madrid dengan mahal, yakni seharga 120 juta euro atau Rp 1,8 triliun, ia cuma membuat 15 gol dan 4 assist sepanjang musim.

Bahkan di awal-awal kedatangannya, beredar kabar Griezmann tak disenangi Lionel Messi. Pada akhirnya, pemain 29 tahun itu gagal memenangkan gelar sama sekali di musim 2019/2020, dengan yang terbaru kandas di Liga Champions usai dipecundangi Bayern Munich 2-8 di perempatfinal.

Baca juga : Carol Cabrino, Tangis Bahagia Untuk Sang Suami

Kontrak Griezmann di Barcelona sendiri masih sampai 2024. Juventus dipastikan tidak akan mendapatkan Griezman karena dipertahankan pelatih Ronald Koeman. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.