Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Tak Betah Lagi Di PSG

Paredes Pindah Ke Inter Milan

Sabtu, 16 April 2022 07:00 WIB
Leandro Paredes. (Foto: Getty Images).
Leandro Paredes. (Foto: Getty Images).

RM.id  Rakyat Merdeka - Gelandang Paris Saint Germain (PSG), Leandro Paredes sudah tidak betah lagi di Prancis. Paredes kabarnya akan meninggalkan Les Parisiens dan berlabuh ke Inter Milan pada bursa transfer musim panas 2022.

Paredes berniat hengkang, lantaran tak berada dalam posisi bagus di skuad. Dia minim mendapat kesempatan bermain sehingga kerap jadi penghias bangku cadangan.

Baca juga : Tumbangkan Dolar, Pagi Ini Rupiah Cerah

Gerah akan situasi itu, pemain berusia 27 tahun itu lantas berniat angkat kaki dari Prancis. Terlebih, kontraknya bersama PSG akan berakhir pada 2023. Situasi ini ternyata menjadi perhatian tersendiri bagi Inter. Il Nerazzurri (si biru hitam) --julukan Inter Milan kemudian langsung memasang kuda-kuda memboyong Paredes musim panas nanti.

Seperti dilansir dari Football Italia kemarin, peluang Inter mendapatkan Paredes semakin besar setelah PSG dikabarkan tidak akan memperpanjang kontrak sang pemain. Mereka akan melegonya dengan harga 15 juta euro atau setara Rp 234 miliar.

Baca juga : Pandemi Covid-19 Konsisten Membaik

Harga ini jelas tergolong murah bagi Inter karena sejauh ini tidak memiliki masalah finansial sehingga diyakini bakal menambah semangat untuk mendatangkan Paredes di bursa transfer musim panas nanti.

Apalagi, Inter sedang butuh tambahan pemain seperti Paredes untuk menjadi deputi Marcelo Brozovic yang mulai kerap absen akibat cedera. Pilihan terhadap Paredes diyakini tepat, karena pemain asal Argentina itu sudah tak asing dengan sepak bola Italia.

Baca juga : Dybala Pilih Gabung Milan

Dia pernah membela AS Roma medio 2014 hingga 2017. Meski sempat dipinjam ke Empoli, Paredes masih memiliki ikatan dengan AS Roma, di mana dirinya mampu tampil sebanyak 54 kali.

Hal ini jelas memudahkan Inter yang tertarik memboyongnya untuk menambah kekuatan di lini tengah guna menyongsong musim depan. Andai tak ada kendala, Inter bisa saja merampungkan proses transfer ini. Apalagi sejauh ini tak ada klub yang meminati Paredes.  [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.