Dark/Light Mode

Liga Italia

Lautaro Akan Ditumbalkan?

Selasa, 10 Mei 2022 07:00 WIB
Lautaro Martinez. (Foto: Getty Images).
Lautaro Martinez. (Foto: Getty Images).

RM.id  Rakyat Merdeka - Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi saat ini diyakini tengah khawatir dengan performa timnya, setelah tahu manuver manajemen I Nerazzurri dalam bursa transfer musim panas nanti. Sebab, bintang Inter Milan Lautaro Martinez akan dilego manajemen klub di bawah kendali Beppe Marotta.

Menurut laporan Football Italia, kemarin, rencana itu tak lepas dari keinginan manajemen merekrut pemain anyar, sekaligus mengencangkan ikat pinggang keuangan klub. Tapi, sebagai gantinya mereka harus melepas sejumlah pemain pilarnya.

Situasi itu mirip dengan musim lalu dimana I N­erazzurri mengikhlaskan Achraf Hakimi dan Romelu Lukaku untuk membiayai kepindahan pemain anyar. Jika musim lalu Hakimi dan Lukaku dikorbankan, musim ini Inter Milan siap menumbalkan Lautaro Martinez.

Baca juga : Sengit Lagi, Rossoneri Geser Inter Milan

Meski Lautaro Martinez baru saja meneken perpanjangan kontrak, namun Inter Milan tak menutup peluang melego pemain asal Argentina itu.

Jika ada klub yang menebus Lautaro Martinez di angka 70 juta euro, diyakini I Nerazzurri tak akan berpikir panjang untuk melepasnya, demi bisa memboyong wajah anyar ke Giuseppe Meazza.

Sayangnya , Lautaro Martinez bukan satu-satunya pemain bintang yang akan dilepas Inter Milan. Gosip gres dari Corriere dello Sport menyebut jika Alessandro Bastoni juga bakal dikorbankan manajemen.

Baca juga : Aura Kasih, Tak Mau Habiskan Waktu Buat Pacaran

Laporan itu juga mengabarkan bahwa penjualan Lautaro Martinez akan menghasilkan biaya sekitar 60 juta euro. Kepergian Lautaro Martinez juga bakal mengurangi 10-15 persen dari total tagihan upah Inter Milan. Tak ayal kepergian Lautaro Martinez bak jadi angin segar bagi I Nerazzurri yang tengah mengencangkan keuangan klub.

Sayangnya, hal tersebut dirasa tidak cukup bagi Inter Milan yang berniat melakukan perombakan di tubuh klub.

Karena itu, manajemen Inter Milan berniat melepas satu bintang Simone Inzaghi lagi. Dalam benak managemen dia adalah Bastoni.

Baca juga : Serigala Ikut Berburu Dybala

Gosipnya, jika ada klub yang serius pada bek berusia 23 tahun tersebut maka I Nerazzurri tak akan keberatan untuk melepasnya. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.