Dark/Light Mode

Kinclong Di Real Madrid, Rodrygo Naik Gaji

Rabu, 6 Juli 2022 06:19 WIB
Rodrygo Silva de Goes. (Foto : Ist)
Rodrygo Silva de Goes. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Real Madrid mengganjar Rodrygo Silva de Goes dengan kenaikan gaji setelah tampil gemilang di Liga Champions lalu. Pemain asal Brasil itu mencetak dua gol untuk membuat skor imbang, dan menang di babak perpanjangan waktu.

Kenaikan gaji itu akan diberikan Los Blancos dalam perpanjangan kontrak yang akan segera dilayangkan kepada sang pemain. Padahal, kontrak pemain 21 tahun ini baru akan berakhir 2025.

Baca juga : Jelang Akhir Pekan, Rupiah Loyo Lagi

Sebagai bentuk apresiasi klub kepada Rodrygo, Real Madrid berniat menawarkan kontrak baru dengan durasi enam tahun. Artinya, jika kedua belah sepakat, Rodrygo akan bertahan di klub raksasa La Liga itu hingga 2028.

Gaji Rodrygo dipastikan naik dalam jumlah cukup besar dalam kontrak barunya itu. Tapi, dalam laporan The Marca, kemarin, tidak dijelaskan berapa besar nominal akan diberikan klub kepada Rodrygo.

Baca juga : Presiden El Real Sindir Mbappe

Sang pemain hanya disebut bakal menjadi salah satu pemain kelas menengah Madrid dalam skala gaji. Pemberian apresiasi kenaikan gaji ini sekaligus pertanda bahwa Real Madrid sangat peduli, dan berkomitmen untuk memberi kepercayaan jangka panjang pada bakat Rodrygo.

Bukan cuma Rodrygo saja mendapat perhatian ekstra dari klub. Eder Militao juga akan mendapat kenaikan gaji dalam kontrak barunya nanti. Nasib kedua pemain ini bisa dibilang tidak berbanding lurus dengan apa yang dialami Gareth Bale. Kontrak pemain asal Wales itu tidak diperpanjang. Dia juga telah pindah ke MLS bersama Los Angeles FC. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.