Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Piala Presiden 2022

Borneo Bantai PSS Sleman, Milo Ingatkan Masih Ada 90 Menit Lagi

Jumat, 8 Juli 2022 11:39 WIB
Para pemain Borneo FC. (Foto : Pialapresiden)
Para pemain Borneo FC. (Foto : Pialapresiden)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pelatih Borneo FC Samarinda Milomir Seslija minta para pemainnya tidak cepat puas usai merah kemenangan pada semi final leg pertama Piala Presiden 2022 dengan mengalahkan PSS Sleman 2-0 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (7/7) malam.

Milo sapaannya, berharap para pemainnya tidak mau buru-buru memikirkan tim akan menang lagi di kandang sendiri. Ia menekankan kepada pemain untuk tidak terlena pada pertandingan kedua nanti.

“Ini baru leg pertama, masih ada leg kedua di Samarinda. Jadi kami tetap harus menghormati lawan. Apalagi kita tahu sepak bola sangat sulit diprediksi,” katanya dengan hati-hati.

Baca juga : Teco Waspadai Kebangkitan PSIS Di Leg Kedua

Matheus Pato menjadi bintang pada laga Borneo versus PSS Sleman karena langsung mencetak 2 gol di babak pertama.

Dua gol bakal memudahkan tim berjuluk Pesut Etam itu menghadapi leg kedua semi final di kandang sendiri, Stadion Segiri, Samarinda, Senin (11/7) mendatang.

Milo ini bukan tidak yakin menang, tapi dia tahu perjuangan tim belum selesai. 90 menit tersisa masih akan sangat menentukan nasib Borneo FC Samarinda, apakah bisa lolos ke final atau tidak.

Baca juga : Teten Dorong Koperasi Bangun Pabrik Minyak Makan Merah

“Saya sih optimis karena unggul 2-0, tapi bukan berarti saya meremehkan. Kami beruntung karena di kandang akan ada suporter kami,” ujar mantan pelatih Arema FC.

“Saya sudah sampaikan ke pemain bahwa mereka harus bermain serius karena ini adalah peluang untuk bermain di final. Jadi saya tidak akan membatasi pemain, pokoknya tampil lepas saja,” tambahnya.

Sepanjang pertandingan leg pertama, Borneo FC sukses menyulitkan tuan rumah. Meski PSS unggul dari 17 kali percobaan ke gawang dan 69 persen penguasaan bola, tidak satupun gol bisa disarangkan ke gawang Pesut Etam.

Baca juga : Sore Ini, Arema Sudah Kantongi Kelemahan Laskar Mahesa Jenar

“Saya rasa pemain sudah mengikuti instruksi yang diberikan. Jadi saya bangga dengan para pemain. Tapi ingat ini belum selesai, masih ada 90 menit lagi di Samarinda,” tegasnya.■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.