Dark/Light Mode

Piala Presiden 2022

Menang Tipis Di Malang, Singo Edan Fokus Ke Samarinda

Jumat, 15 Juli 2022 08:48 WIB
Skad Arema FC di ajang Piala Presiden 2022. (Foto : Pialapresiden)
Skad Arema FC di ajang Piala Presiden 2022. (Foto : Pialapresiden)

RM.id  Rakyat Merdeka - Selangkah lagi, Arema FC membawa trofi Piala Presiden 2022 usai mengalahkan Borneo FC di leg 1 babak final Piala Presiden 2022.

Dalam laga yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Kamis (14/7/2022) malam itu skuad Singo Edan menang tipis 1-0.

Baca juga : Arema Vs Borneo FC, Pencuri Di Kandang Singa

Gol kemenangan Arema tercipta pada babak pertama, tepatnya pada menit 15. Abel Camara menjadi pahlawan pencetak gol dengan tandukan kepala menyambut umpan Gian Zola.

Pelatih Eduardo Almeida mengatakan laga ketat sesuai perkiraannya. Namun dia senang berhasil meraih tiga poin di laga pertama.

Baca juga : Final Piala Presiden, Skuad Singo Edan 100 Persen Siap Tempur

“Seperti ekspektasi kami, ini menjadi laga yang sulit, dengan permainan yang bagus. Kedua tim sama-sama berupaya memenangkan pertandingan, tapi kami yang akhirnya menang,” kata Almeida usai laga.

Eduardo Almeida menegaskan, tak mau terlena atas hasil kemenangan Arema dari Borneo FC di leg 1 ini. Sebab, masih ada leg 2 di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (17/7/2022).

Baca juga : Penantang Petahana Bakal Rebutan Dukungan Partai

Tak ada waktu istirahat yang cukup bagi Arema, karena besok (15/7/2022) mereka langsung boyongan ke Samarinda. Persiapan dimaksimalkan di sana oleh tim pelatih Arema.

“Sekarang kita harus fokus ke laga selanjutnya di leg 2. Kami akan melanjutkan dengan permainan yang sama, bermain untuk hasil yang terbaik. Kami bermain untuk kemenangan, dan itu target kami, karena ini belum selesai,” pungkasnya. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.