Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Prediksi Legenda MU, Rio Ferdinand

Sterling Tak Senasib Romelu Lukaku

Sabtu, 16 Juli 2022 07:00 WIB
Legenda Manchester United, Rio Ferdinand. (Foto: Getty Images).
Legenda Manchester United, Rio Ferdinand. (Foto: Getty Images).

RM.id  Rakyat Merdeka - Banyak kalangan menyebut, Raheem Sterling bakal bernasib sama seperti Romelu Lukaku di Chelsea. Tapi, tidak bagi Rio Ferdinand.

Legenda Manchester United itu justru memprediksi, Sterling bakal lebih hebat dari sebelumnya, atau saat masih bersama klub lamanya Manchester City.

Bersama Man City, Sterling yang kini berusia 27 tahun memang sudah terbukti menjadi pemain yang bagus. Dia tampil sebanyak 339 kali di semua ajang dengan sumbangan 131 gol.

Baca juga : Ibu Iriana Merinding Lihat Situasi Perang Di Ukraina

Soal piala, Sterling sudah mencatatkan sebanyak 11 trofi. Empat gelar yang diraih Sterling di antaranya adalah ajang Liga Inggris. Sterling juga memenangi banyak gelar pribadi. Oleh karena itu, eks bek MU, Ferdinand, membela Sterling yang baru dibeli Chelsea dari Man City seharga 50 juta poundsterling atau sekitar Rp 885 miliar.

“Anda tahu apa yang ada kepala saya. Saat ada opini yang terbelah mengenai dia (Sterling). Kalau dia dianggap bakal bernasib sama seperti Lukaku, saya tak mengerti itu,” kata Ferdinand seperti dikutip dari The Sun, kemarin.

Pria yang kini berprofesi sebagai pengamat sepakbola itu menyebut, hal itu tidak akan terjadi seiring sudah banyaknya gelar yang didapat Sterling. Mulai dari masuk dalam daftar Football Writer’s Player of the Year, PFA Team of the Year, dan sejumlah gelar juara Liga Inggris bersama City.

Baca juga : Analis Prediksi Pendapatan Siloam Tahun Ini Capai Rp 8,4 T

“Dia itu pemain hebat. Dia pernah menjadi Pemain Muda Terbaik dan telah melakukan segalanya yang dia bisa dengan seragam Man City. Yang belum dia lakukan adalah menjuarai Liga Champions.”

“Tapi, tak ada seorangpun di Man City yang melakukan itu. Jadi tidak mungkin dia akan bernasib sama seperti Lukaku,” imbuhnya.

Saat ini, Sterling diketahui sudah bergabung dengan latihan pramusim Chelsea di Amerika Serikat. The Blues akan melawan Club America, Minggu (17/7) pagi WIB. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.