Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Liga 1

Bali United Waspada 3 Pemain Asing Anyar Persija

Senin, 18 Juli 2022 12:57 WIB
Duel Persija vs RANS FC pada laga uji coba. (Foto : Baliutd)
Duel Persija vs RANS FC pada laga uji coba. (Foto : Baliutd)

RM.id  Rakyat Merdeka - Klub Bali United mulai mengintip kekuatan lawan di ajang kompetisi Liga 1 yang akan dimulai 23 Juli. Salah satu yang jadi perhatian juara bertahan Liga 1 musim lalu ini adalah peta kekuatan Persija Jakarta. 

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra mengatakan musim ini aksi Persija di Liga1 dipastikan bakal berbeda karena banyak perubahan dari musim sebelumnya.

"Banyak perubahan dalam tim Persija, dari pelatih kepala, pemain asing dan lokal. Persija tim lama di Indonesia dan selalu memiliki pemain berkualitas," kata Teco, sapaan Stefano Cugurra.

Baca juga : PKS Mesti Waspadai Partai Tetangganya

Bergabungnya tiga rekrutan asing anyarnya, yakni Michael Krmencik, Hanno Bahrens, serta Ondrej Kudela dengan rcaikan pelatih Jerman Thomas Doll

Itu dibuktikn saat Persija Jakarta melakukan partai uji coba kemarin (16/7) dengan sesama tim Liga 1. RANS Nusantara FC dipilih sebagai rival tanding skuad Macan Kemayoran pada laga yang digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang.Total

empat gol milik Persija semuanya dicetak oleh tiga rekrutan asing anyarnya, yakni Michael Krmencik (7’), Hanno Bahrens (27’ dan 40’), serta Ondrej Kudela (58’). Sedangkan RANS Nusantara memperkecil ketinggalan berkat usaha Alfin Tuasalamony (14’) dan gol bunuh diri Ondrej Kudela (49’).

Baca juga : Keren, Tiga Pemain Asing Persija Langsung Bikin Gol

Sorotan usai pertandingan mengarah tiga rekrutan anyar Persija yakni Michael Krmencik (satu gol dan assist), Hanno Bahrens (dua gol dan satu assist), dan Ondrej Kudela (satu gol). Sebab mereka langsung mampu padu dengan taktik permainan Macan Kemayoran.

Kami Bali United juga tengah dalam persiapan menjelang Liga 1 musim ini. Pastinya pertandingan nanti akan berlangsung menarik menghadapi mantan tim saya," ujar coach Teco. 

Skuad Serdadu Tridatu sendiri tidak tinggal diam. Berlabel sebagai tim juara dua edisi musim beruntun dan memiliki beberapa pemain andalan seperti Nadeo Arga Winata, top skor musim lalu, Ilija Spasojevic dan rekrutan anyar lainnya menjanjikan duel laga perdana Liga 1, antara Bali United vs Persija Jakarta. 

Baca juga : Di Sini Masih Aman, Tetap Waspada Dan Jangan Terlena

"Kabar bagus Liga 1 akan segera dimulai. Bali United akan bermain di laga pertama di rumah menghadapi tim besar yaitu Persija Jakarta. Pastinya pertandingan nanti akan berlangsung menarik menghadapi mantan tim saya," ujar Teco. 
 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.