Dark/Light Mode

Tinju Dunia, Joshua Diprediksi Keok Lawan Usyk

Rabu, 20 Juli 2022 09:10 WIB
Anthony Joshua versus Oleksandr Usyk. (Foto : Ist)
Anthony Joshua versus Oleksandr Usyk. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Bintang tinju kelas berat Inggris Tyson Fury memprediksi petinju Anthony Joshua akan kembali menelan kekalahan pada duel versus Oleksandr Usyk. Pertarungan Joshua vs Usyk akan digelar di Jeddah Super Dome, Jeddah, Arab Saudi, 20 Agustus 2022.

Laga sebelumnya di Tottenham Hotspur pada September 2021, Joshua dikalahkan Usyk. Joshua pun harus menyerahkan gelar juara kelas berat WBA, IBF, WBO, dan IBO kepada Oleksandr Usyk. Tak terima dengan kekalahan itu, Joshua pun sangat bersemangat untuk bisa melakukan pertandingan ulang menghadapi petinju Ukraina itu.

Baca juga : Covid Diprediksi Melonjak Lagi...

Laga ulang itu pun akan dilangsungkan di Jeddah Superdome, 20 Agustus mendatang.

Menjelang pertarungan ulang itu, Tyson Fury pun membeberkan prediksinya. Pria berusia 33 tahun itu yakin Joshua akan kembali mengalami kekalahan pada pertarungan itu. “Dia (Anthony Joshua) akan kalah lagi,” ungkap Tyson Fury dilansir dari Boxing News 247, kemarin.

Baca juga : Dari Polandia, Jokowi Lanjutkan Misi Perdamaian Ke Moskow

Meski sudah mengatakan dirinya pensiun dari dunia tinju, Tyson membuka peluang untuk menghadapi Joshua jika mampu mengalahkan Usyk. Dirinya pun tidak akan meminta bayaran jika hal itu benar-benar akan terlaksana.

“Anthony Joshua adalah petinju buruk, dan saya akan menjatuhkannya. Jika dia mengalahkan Oleksandr Usyk, dia harus melawan saya secara gratis di Inggris dan ditayangkan di TV,” sambungnya.

Baca juga : Menanti Sentuhan Lewandowski

“30 juta orang akan menonton secara gratis. Tidak ada PPV. Tidak ada uang diperoleh. Kami melakukan ini untuk para penggemar Inggris,” pungkasnya. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.