Dark/Light Mode

Gleison Bremer Dijual Ke Juventus

Fans Torino Murka

Kamis, 21 Juli 2022 07:00 WIB
Gleison Bremer. (Foto: NET).
Gleison Bremer. (Foto: NET).

RM.id  Rakyat Merdeka - Keputusan Torino menjual Gleison Bremer ke Juventus berbuntut panjang. Fans klub murka dan tidak akan memaafkan seluruh anggota manajemen atas keputusan itu

Seperti diketahui, Juventus akan mendatangkan Gleison Bremer dari Torino dalam kesepakatan hingga 47 juta euro atau sekitar Rp 716 miliar. Padahal, bek tengah asal Brasil bertusia 25 tahun itu merupakan salah satu bek terbaik di Italia pada musim 2021/22. Tapi, Torino memilih untuk melepas sosok yang selama ini menjadi andalan lini pertahanan skuad Ivan Juric musim panas ini.

Baca juga : Buffon Favoritkan Juventus Dan Inter Juara Seri A

Sebelum dipastikan hijrah ke Juve, Bremer sebenarnya sempat jadi bidikan utama Inter Milan. Namun, karena Inter tak kunjung memberi kepastian, Torino akhirnya melepasnya ke Juve yang baru saja menjual Matthijs de Ligt ke Bayern Munich.

Bremer sendiri sudah mengucapkan selamat tinggal kepada rekan-rekan setimnya di Torino dan akan segera menyelesaikan proses kepindahannya ke Juventus dalam waktu dekat ini.

Baca juga : Thomas Doll Masih Bentuk Cara Bermain Skuad Persija

Sebagaimana disoroti Calciomercato.com, para fans Torino tidak menganggap secara baik penjualan Bremer ke Juventus. Hal itu dapat dilihat berdasarkan status postingan presiden Urbano Cairo di Instagram.

Sementara Bremer, seperti sudah direncanakan, mengubah pengaturan akunnya, Senin (18/7), untuk menonaktifkan komentar-komentar baru.

Baca juga : KPK Lagi Terpuruk

Dilansir Football Italia, kemarin, Bremer sudah menjalani tes medis dengan Juventus, dan akan segera menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun.

Tapi di lain sisi, para fans Torino tidak terima dengan keputusan penjualan Bremer. Mereka bahkan mengecam dua anggota manajemen klub yakni, Aldo Serena dan Federico Balzaretti, yang dianggap sebagai biang keladi di balik transfer tersebut. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.