Dark/Light Mode

Ini Harapan Pesenam Rifda Tampil Di Olimpiade Paris 2024

Kamis, 21 Juli 2022 08:19 WIB
Rifda bersama Ketua Komite Olimpiade Indonesia (NOC Indonesia) Raja Sapta Oktohari. (Foto: Dok. NOC Indonesia)
Rifda bersama Ketua Komite Olimpiade Indonesia (NOC Indonesia) Raja Sapta Oktohari. (Foto: Dok. NOC Indonesia)

 Sebelumnya 
Melihat komitmen yang ditunjukkan Rifda dan Persani, Okto berkomitmen NOC Indonesia akan turut mendukung upaya Rifda yang ingin menjadi atlet senam pertama dari Indonesia yang tampil di pesta olahraga empat tahunan paling bergengsi di dunia.

Baca juga : Pilot Mabuk Daratkan Pesawat Di Jalan Raya

Ia berharap apa pun kebutuhan Rifda dalam menggapai impian tersebut dapat dikomunikasikan secara baik sehingga segala kebutuhan dapat terpenuhi.

Baca juga : Waralaba F&B Indonesia Siap Tampil Di IFGC 2022

Gymnastic ini menjadi perhatian serius dari saya karena Presiden Federasi Senam Internasional (FIG) Morinari Watanabe merupakan sahabat saya, begitu juga dengan Ketua PB Persani.

Baca juga : Ini Deretan Pemenang IndiFest Movie Competition 2022

"Watanabe melihat penampilan Rifda di SEA Games, dan ia mengatakan kepada saya telah memiliki program spesial untuk atlet Indonesia, dan saya yakin itu tentu ditujukan untuk Rifda,” ujar Octo. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.