Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Gosip Bursa Transfer Liga Jerman

Ronaldo Ke Munchen Cuma Isapan Jempol

Minggu, 26 Juni 2022 07:00 WIB
Cristiano Ronaldo. (Foto: Getty Images).
Cristiano Ronaldo. (Foto: Getty Images).

RM.id  Rakyat Merdeka - Klub raksasa Jerman, Bayern Munchen, digosipkan bakal jadi tempat pelabuhan Cristiano Ronaldo. Tapi, isu itu langsung dibantah.

Diketahui, setelah dilaporkan kecewa dengan minimnya aktivitas transfer Manchester United (MU) pada bursa transfer pemain musim panas ini, CR7-julukan Cristiano Ronaldo, dikabarkan akan pindah ke Munchen.

Gosip itu langsung dibantah Direktur Bayern Munich, Hasan Salihamidzic. Menurut dia, isu mengaitkan juara bertahan Bundesliga dengan CR7 cuma isapan jempol, alias bohong.

Baca juga : Transfer Bernardo Ke Barca Tergantung Frenkie De Jong

Tapi, memang, belakangan ini banyak media Eropa menyebut Ronaldo kemungkinan bakal hengkang dari Old Trafford pasca-semusim kembali karena kecewa dengan lesunya aktivitas transfer klub.

Apalagi, dua rival Manchester United, yakni Manchester City dan Liverpool masing-masing berhasil merekrut Erling Haaland dan Darwin Nunez musim panas ini.

Bayern Munchen yang belakangan bakal ditinggal Robert Lewandowski lantas disebut sebagai tim berpeluang mendatangkan pemain berpaspor Portugal itu. Tapi, isu langsung diredam Salihamidzic.

Baca juga : Rekrut Antony, MU Bayar Rp 727 Miliar

“Ronaldo adalah pemain top dengan karier luar biasa. Namun, kabar terkait potensi kesepakatan dengan Bayern itu tidak benar,” kata Salihamidzic seperti dikutip dari Sky Sport Jerman, kemarin.

Tapi, terlepas dari keterpurukan Manchester United musim lalu yang hanya mencatat poin terendah dalam sejarah, mega bintang berusia 37 tahun itu tetap tampil gemilang. Dia mampu mencetak 24 gol di lintas ajang.

Eks pemain Juventus dan Real Madrid itu bahkan terpilih dalam Tim Terbaik PFA alias Asosiasi Pemain Sepak Bola Profesional Inggris.

Baca juga : Sadio Mane Segera Mendarat Di Munich

Berbeda dengan United, sejauh bursa transfer musim panas dibuka Bayern, sudah mengamankan tanda tangan tiga pemain, yakni: Sadio Mane dari Liverpool serta duo Ajax Ryan Gravenberch dan Noussair Mazraoui. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.