Dark/Light Mode

Seri A Mau Digeber, Eh Pogba Malah Cedera

Selasa, 26 Juli 2022 12:54 WIB
Pemain anyar Juventus, Paul Pogba. (Foto : Ist)
Pemain anyar Juventus, Paul Pogba. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kabar buruk bagi Juventus jelang bergulirnya seri A pada 13 Agustus mendatang. Bintang Paul Pogba yang baru bergabung justru mengalami cedera dan diprediksi bakal absen 3 bulan ke depan.

Pogba mengalami cedera saat melakukan sesi latihan bersama tim di Los Angeles. Kini Doba masih dalam perawatan untuk memastikan apakah apakah cederanya butuh operasi atau tidak.

Baca juga : Kemenag Mau Asesmen Lembaga Halal Chile

“Menyusul keluhan nyeri pada lutut kanannya, Paul Pogba menjalani pemeriksaan radiologis yang menunjukkan adanya luka pada meniskus lateral,” tulis pernyataan Juventus seperti dilansir Reuters.

“Dalam beberapa jam ke depan dia akan menjalani konsultasi spesialis ortopedi. Oleh karena itu, untuk melanjutkan perawatan, dia tidak ikut dalam perjalanan ke Dallas.”

Baca juga : Desa Digital Kerek Ekonomi Pedesaan

Kalaupun tidak operasi, kemungkinan pemain asal timnas Prancis itu harus absen selama 2-3 bulan.

Musim lalu, pemain berusia 29 tahun itu hanya membuat 27 penampilan kompetitif untuk klub, menyumbang satu gol dan sembilan assist.

Baca juga : Sulit Dikejar, Elektabilitas PDIP Masih Tertinggi

Pogba mengalami delapan cedera berbeda selama tiga musim terakhir, di mana ia melewatkan total 72 pertandingan dalam 33 bulan.

Ini sebagian besar disebabkan oleh masalah otot yang berulang pada paha, hamstring dan betisnya, dan keseleo pergelangan kaki.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.