Dark/Light Mode

Digelar 2 Hari, Kejuaraan Voli U-18 Se-DKI Diikuti 10 Tim

Rabu, 27 Juli 2022 08:09 WIB
Foto: dok. Istimewa
Foto: dok. Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - Lima tim bola voli putra dan lima tim bola voli putri usia 18 tahun ke bawah di lima wilayah DKI Jakarta akan mengikuti kejuaraan di GOR Pondok Bambu Jakarta Timur, selama dua hari, Sabtu-Minggu 30 dan 31 Juli 2022.

Baca juga : Gelar Rampinas Ke V, Markas MN KAHMI Didemo Aktivis

Kejuaraan ini merupakan seleksi untuk mewakili DKI Jakarta 2 pada kejuaraan antar club U-18 yg akan di laksanakan pada bulan Agustus 2022 di Jakarta.

Baca juga : Apel Akbar Sahabat Ganjar Di Deli Serdang Dihadiri 1.000 Simpatisan

"Yang menjadi juara yang akan mewakili DKI Jakarta diperbolehkan mengambil pemain dari wilayah lainnya," ujar Ketua Panitia Kompol Sayid, di Jakarta, Selasa (26/7).

Baca juga : Digelar 2 Hari, 236 Pecatur Ramaikan JAPFA Ramadan Cup

Sayid mengatakan, event ini selain untuk seleksi juga merupakan pembinaan bola voli di Jakarta. Lima Pengkot PBVSI di DKI Jakarta yang akan mengikuti kejuaraan di Pengkot Jakarta Timur, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Pusat, dan Jakarta Utara. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.