Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Bertahan Di MU Karena Terpaksa

Loyalitas CR7 Diragukan

Rabu, 3 Agustus 2022 07:00 WIB
Cristiano Ronaldo. (Foto: Getty Images).
Cristiano Ronaldo. (Foto: Getty Images).

RM.id  Rakyat Merdeka - Mantan penyerang Manchester United (MU) Louis Saha meragukan loyalitas Cristiano Ronaldo kepada Setan Merah. CR7 --julukan Cristiano Ronaldo-- bertahan di Old Trafford karena terpaksa.

“Saya bukan Cristiano Ronaldo. Tapi, sebagai mantan pemain dan pendukung Manchester United, saya melihat dia kembali ke Old Trafford dengan terpaksa, karena sebelumnya teriak-teriak ingin keluar,” kata Saha seperti dikutip dari The Sun, kemarin.

Baca juga : BULOG Pastikan Beras Bantuan Presiden Untuk 3 Juta Warga Berkualitas Baik

“Dia kembali juga karena sebelumnya dia telah ditolak banyak klub. Jadi wajar bila saya meragukan loyalitas Ronaldo kepada MU,” imbuhnya.

Pria asal Prancis itu menyebut, Ronaldo adalah sosok yang egois karena terlalu memikirkan kepentingan pribadi. CR7 bahkan dinilainya ibarat kacang lupa kulit. “Dia harusnya bertahan di saat MU terpuruk. Kenapa? Karena MU lah yang telah membesarkan namanya, dan memberinya gaji cukup besar,” ujarnya.

Baca juga : HMI Karawang Dorong Partisipasi Politik Masyarakat

Meski demikian, Saha enggan melanjutkan kritiknya kepada Ronaldo. Dia lebih memilih untuk membiarkan Ronaldo mengambil keputusan terbaik untuk perkembangan kariernya. “Saya nggak mau berkomentar lagi. Karena bagaimanapun, dia pemain luar biasa dan saya nggak berada dalam posisinya. Saya cuma ingin dia bertahan,” pungkasnya.

Sebelumnya, Ronaldo telah meminta manajemen Manchester United untuk menjualnya musim panas ini. Pemain Timnas Portugal itu bahkan sampai mengutus agennya untuk menawarkan dirinya ke sejumlah klub.

Baca juga : Pengacara Mardani Maming Ngaku Belum Tahu Upaya Jemput Paksa Yang Dilakukan KPK

Tapi, upaya itu hingga kini tak kunjung membuahkan hasil. Dia ditolak banyak klub karena gajinya yang teramat tinggi. Alhasil, Ronaldo kembali ke Old Trafford, meski masih ada kemungkinan dia bakal hengkang sebelum kompetisi 2022/2023 dimulai. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.