Dark/Light Mode

Persaingan Di Grup D Enteng

Tim Ayam Jantan Keluar Dari Kutukan

Kamis, 4 Agustus 2022 07:00 WIB
Timnas Prancis. (Foto: Twitter/@equipedefrance).
Timnas Prancis. (Foto: Twitter/@equipedefrance).

 Sebelumnya 
Sedangkan, Australiasudah lima kali mengikuti Piala Dunia dalam sejarah negara mereka. Prestasi terbaik Socceroos dibukukan pada Piala Dunia 2006 saat melaju hingga babak 16 besar.

Tahun ini, Australia menyongsong Piala Dunia tanpa kehadiran pemain bintang yang bermain di klub besar Benua Eropa.

Baca juga : Tango Dikepung Tim Kuda Hitam

Pelatih Graham Arnold pun perlu bekerja keras membawa Australia lolos dari Fase Grup Piala Dunia 2022. Australia akan mengandalkan penyerang mereka, Matthew Leckie, yang merupakan pencetak gol terbanyak di skuad tersebut.

Di kubu Denmark, kisah cemerlang yang dibukukan pada Piala Eropa 2020 membuat negara ini mendapat sorotan spesial di Piala Dunia 2022. DNA sebagai kuda hitam memang sudah mendarah daging dalam diri Timnas Denmark.

Baca juga : Hasil Autopsi Brigadir J Baru Keluar 1-2 Bulan

Sejauh ini, Denmark sudah lima kali menjadi bagian dari ajang empat tahunan FIFA ini. Tim Dinamit meraih prestasi terbaiknya kala mampu menembus babak perempat final pada Piala Dunia 1998.

Untuk Piala Dunia 2022, tim asuhan Kasper Hjulmand sepertinya masih akan dibela oleh sejumlah pemain bintang, seperti Kasper Schmeichel, Andreas Christensen, dan Martin Braithwaite.

Baca juga : Mba Puan, Alon-alon Semoga Kelakon…

Christian Eriksen juga masih memiliki semangat besar untuk kembali setelah sempat mengalami insiden tidak sadarkan diri pada Piala Eropa 2020. Sikap tidak pantang menyerah Denmark bisa menjadi penantang serius Prancis di Grup D. â– 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.