Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Liga 1 Indonesia

Lawan Persis, Duo Legiun Asing Anyar Persikabo Siap Turun

Minggu, 7 Agustus 2022 14:30 WIB
Para pemain Persikabo di ajang Liga 1. (Foto : LIB)
Para pemain Persikabo di ajang Liga 1. (Foto : LIB)

RM.id  Rakyat Merdeka - Petang ini, Minggu (7/8) Persikabo 1973 mendapat tambahan duo legiun asing saat menjamu Persis Solo, dalam lanjutan pekan ketiga BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor.

Dua pemain asing Persikoba yakni Tomoki Wada dan Bruno Dybal sudah siap diturunkan melawan Persis.

Baca juga : Lawan Persikabo, Laskar Samber Nyawa Bawa Misi Kebangkitan

"Mereka secara fisik sudah siap diturunkan, tinggal saya memikirkan apakah mereka akan turun dari awal atau pengganti. Termasuk saya juga memikirkan pemain yang sudah bermain dua laga awal, mereka sudah menunjukkan permainan yang bagus, ini juga jadi pertimbangan saya," ungkap pelatih Djadjang Nurdjaman alias Djanur dilansir laman LIB.

Dengan tenaga baru duo legiun asing, Laskar Padjajaran yang sukses meraih dua kemenangan di dua laga perdana berharap bisa kembali meraih kemenangan di kandang sendiri.

Baca juga : Persib Vs Borneo FC, Maung Bandung Pantang Tertekan

"Kami sudah melakukan persiapan cukup baik, usai bertanding melawan Dewa United FC, semua anggota tim menyadari bahwa pertandingan ini sangat penting untuk kami. Itu yang menjadi tekad kami untuk meneruskan tren positif meraih poin maksimal," ujarnya saat jumpa pers.

Lebih lanjut, sosok yang akrab disapa Djanur ini menuturkan, kendati Persis selalu kalah di dua laga awal, ia tak mau para pemain menganggap enteng Laskar Sambernyawa. Ia justru mengantisipasi betul motivasi ekstra sang lawan.

Baca juga : Madura United Vs Persik, Beban Berat Si Macan Putih

"Itu yang kami waspadai, sudah saya sampaikan dari jauh-jauh kepada pemain, yaitu jangan menjadi underrated melawan Persis Solo. Artinya di laga ketiga melawan kami ini, mereka betul-betul all-out tidak mau kalah lagi. Kami waspadai kebangkitan motivasi mereka. Semoga pemain tidak seperti itu dan bisa lebih siap lagi menghadapi mereka," jelasnya.

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.