Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Liga 1 Indonesia

The Guardian Siap Jaga Hasil Positif

Selasa, 9 Agustus 2022 06:29 WIB
Para pemain Bhayangkara FC. (Foto : LIB)
Para pemain Bhayangkara FC. (Foto : LIB)

RM.id  Rakyat Merdeka - Bhayangkara FC jadi salah satu tim yang peningkatannya perlahan tapi pasti. Sampai pekan ketiga di Liga 1 2022/2023, Bhayangkara FC mengumpulkan total lima poin dan belum pernah kalah.

Dua pertandingan dengan hasil imbang. Bhayangkara FC sukses menahan imbang Persib Bandung 2-2 meski sempat tertinggal dua gol. Saat bersua Persik Kediri, tim berjuluk The Guardian juga sukses mengejar ketertinggalan satu gol dengan mengejar hasil seri 1-1 di akhir pertandingan.

Baca juga : Muslim Indonesia Moderat Dipromosikan Di Radio Prancis

Baru pada pertandingan ketiga, tim besutan Widodo Cahyono Putro itu meraih kemenangan penting atas Persebaya Surabaya. Gol tunggal Wahyu Subo Seto memastikan tiga poin perdana Bhayangkara FC musim ini.

Dia menjelaskan, peningkatan yang dialami ini tidak lepas dari evaluasi yang dilakukan selepas Piala Presiden 2022. Pada turnamen pra musim tersebut, Yousef Ezzejjari tumbang di babak perempat final oleh PSIS Semarang lewat adu penalti.

Baca juga : Aji Ngeluh Skuad Persebaya Nggak Ikut Instruksi

“Setelah mengikuti Piala Presiden, kami berhasil lolos ke perempat final. Sejak itu, kami ada perbaikan,” kata eks pelatih Persita.

Widodo berharap, hasil positif ini tidak akan terhenti. Pertemuan dua laga selanjutnya, Bhayangkara FC hanya akan melawan dua tim promosi yang performanya belum stabil, yaitu Dewa United FC pada pekan keempat dan Persis Solo pada pekan kelima.

Baca juga : Pupuk Indonesia Sukses Dorong Petani Nanas Naik Kelas

Apalagi permainan Bhayangkara FC belum sepenuhnya baik. Hal itu tampak pada awal pertandingan melawan Persebaya di pekan ketiga lalu. Di babak awal, alur bolanya kurang berjalan. Mungkin karena masih tegang. Posisi antarpemain itu masih sangat jauh. Ketika ada teman pegang bola, tidak ada yang mendekat. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.