Dark/Light Mode

Jelang AC Milan vs Udinese

Duel Pembuktian Rossonerri

Kamis, 11 Agustus 2022 07:00 WIB
Tim AC Milan. (Foto: Net).
Tim AC Milan. (Foto: Net).

 Sebelumnya 
Berbekal empat kemenangan dan satu kekalahan di laga pramusim, Rossoneri seharusnya bisa menjinakkan Udinese. Apalagi, AC Milan menambah beberapa kekuatan baru di dalam skuatnya musim ini.

Pemain anyar AC Milan diantaranya Divock Origi, Charles De Ketelaere hingga Yacine Adli yang kembali dari masa pinjaman. Adli dibeli AC Milan pada musim lalu dan langsung dipinjamkan ke klub asalnya Bordeaux.

Rossoneri pun baru musim ini memulangkan Adli guna memperkaya komposisi sektor tengah.

Baca juga : Terowongan MRT Fase 2 Berhasil Tembus Ke Stasiun Monas

AC Milan mengemban misi mempertahankan gelarnya yang susah payah diraih musim lalu. Trofi yang sekaligus melepas dahaga Selama sebelas musim terakhir puasa gelar.

Pasukan Stefano Pioli melakukan penambahan kekuatan dengan mendatangkan striker Divock Origi dari Liverpool dan pemain muda Belgia, Charles De Ketelaere.

Rossoneri juga masih memiliki sederet pemain yang menjadi kunci keberhasilan menjuarai Liga musim lalu. Seperti Mike Maignan, Theo Hernandez, Sandro Tonali, Rafael Leao, Olivier Giroud, hingga pemain gaek Zlatan Ibrahimovic.

Baca juga : Pendamping Prabowo Umumin Sekalian Dong

AC Milan diprediksi akan kembali bersaing dengan Inter dalam perebutan gelar juara. Di sisi lain, mereka wajib memperbaiki prestasi di ajang Liga Champion setelah musim lalu langsung tersingkir di babak penyisihan grup.

Bermain dipubliknya sendiri, Stadion San Siro, Italia, asa AC Milan untuk meraih kemenangan wajib dilakoni Ibrahimovic Cs di lapangan.

Menjelang laga perdana ini, AC Milan membagikan video striker anyar mereka, Divock Origi yang tampak dalam latihan dengan anggota skuad lainnya di Milanello.

Baca juga : PM Thailand Lolos Mosi Tak Percaya Keempat

Video ini menunjukkan Divock kian pulih dari cederanya. Striker Timnas Belgia itu dalam kondisi cedera ketika dia bergabung ke San Siro dengan status bebas transfer dari Liverpool awal musim panas ini.

Setelah resmi menjadi pemain AC Milan, Divock Origi dilaporkan menjalani serangkaian terapi dan program pelatihan pribadi selama di Milanello.

Update terkini kondisi sang striker, Divock Origi sudah tampak berlatih bersama anggota skuad Rossoneri menjelang laga perdana mereka di Serie A.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.