Dark/Light Mode

Jelang AC Milan vs Udinese

Duel Pembuktian Rossonerri

Kamis, 11 Agustus 2022 07:00 WIB
Tim AC Milan. (Foto: Net).
Tim AC Milan. (Foto: Net).

 Sebelumnya 
Terlihat dari video, Divock Origi sudah makin bugar saat berlatih operan-operan pendek dengan anggota tim lain di Milan.

Divock Origi tampak sudah berlatih bersama anggota skuad Rossoneri menjelang laga pembuka Serie A Liga Italia melawan Udinese, Sabtu 13 Agustus 2022.

Baca juga : Terowongan MRT Fase 2 Berhasil Tembus Ke Stasiun Monas

Divock Origi digadang menjadi bomber utama AC Milan bersama Olivier Giroud dan Zlatan Ibrahimovic.

Dia akan mendapat suplai dan pelayanan dari para penyerang sayap cepat AC Milan seperti Rafael Leao, Junior Messias, dan Ante Rebic.

Baca juga : Pendamping Prabowo Umumin Sekalian Dong

Kunci utama dari skuad Milan saat ini adalah versatility, yang merupakan pemain serbaguna. Stefano Pioli cenderung tak hanya ingin memainkan seorang pemain di satu posisi.

Untuk kasus Divock Origi, selain menjadi bomber, Stafano Pioli juga digadang akan memainkan mantan penyerang Liverpool itu di sektor sayap. Ia akan saling mengisi dan bergantian dengan Rafael Leao.

Baca juga : PM Thailand Lolos Mosi Tak Percaya Keempat

Serie A 2022-2023 bakal menjadi musim ke-121 kasta teratas Liga Italia. AC Milan merupakan juara bertahan setelah menjadi scudetto musim lalu dengan perbedaan hanya dua poin dari tetangga mereka, Inter Milan.

Sementara, partisipan baru Serie A musim ini adalah Lecce, sang juara Serie B ditemani oleh Cremonese, runners up kasta kedua Liga Italia, dan Monza sang pemenang playoff. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.