Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Diprotes Fans Bologna

Arnautovic Tolak MU

Selasa, 16 Agustus 2022 07:00 WIB
Marko Arnautovic. (Foto: Getty Images).
Marko Arnautovic. (Foto: Getty Images).

RM.id  Rakyat Merdeka - Striker asal Austria, Marko Arnautovic menegaskan tidak akan hengkang dari Bologna, meski isu kepindahannya ke Manchester United (MU) terus memanas.

Sebagaimana diketahui, belakangan ini Setan Merah dikabarkan telah menjadikan Marko Arnautovic sebagai target utama yang akan didatangkan jelang ditutupnya jendela transfer musim panas ini. Namun, keinginan penguasa Old Trafford mendaratkan pemain 33 tahun itu ternyata berujung kegagalan.

Baca juga : Mendes: Dana Desa Boleh Digunakan Buat Tangani PMK

Pasalnya, selain Marko Arnautovic, manajemen klub yang awalnya tertarik dengan pinangan MU memutuskan untuk menolak tawaran MU itu setelah diprotes fans Bologna.

Menurut laporan Football Italia, kemarin, MU diketahui telah secara diam-diam melepaskan tawaran 8 juta atau sekitar Rp 120 miliar, tapi kemudian ditolak Arnautovic dan manajemen klub akibat adanya gelombang protes tersebut.

Baca juga : Bongbong Dan Sara Duterte Menang Mutlak

Namun, Arnautovic mengaku, tidak pernah sedikit pun menyesal telah menolak gabung ke Old Trafford. Menurutnya, dinamika yang terjadi di bursa transfer adalah sesuatu yang wajar. “Bursa transfer tetaplah bursa transfer,” kata Arnautovic .

“Saya sudah bertahun-tahun berada di dunia sepakbola. Saya tahu, mungkin ada beberapa klub yang tertarik sepanjang bursa transfer,” lanjut eks penyerang Inter Milan tersebut saat disinggung soal MU.

Baca juga : Bisa Bongkar Tak Bisa Masang

Arnautovic mengaku, lebih senang untuk berkonsentrasi dengan statusnya saat ini sebagai personel Bologna, ketimbang larut dalam isu bursa transfer. “Saya sekarang fokus untuk Bologna,” ujarnya. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.