Dark/Light Mode

Liga Italia

Buka Laga, Juventus Berondong Sassuolo 3-0

Selasa, 16 Agustus 2022 06:42 WIB
Selebrasi para pemain Juventus menang atas Sassuolo. (Foto : ist)
Selebrasi para pemain Juventus menang atas Sassuolo. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Juventus tancap gas mengawali aksinya mempertahankan gelar Liga Italia. Juventus menang telak atas Sassuolo dengan skor 3-0 dalam laga pertama di Stadion Allianz, Turin, Selasa (16/8) dinihari WIB.

Tiga gol kemenangan Juventus berkat kerja sama apik Angel di Maria dan bintang Dusan Vlahovic yang mencetak brace alias dua gol. 

Baca juga : Inzaghi Jilat Ludah Sendiri

Adalah di Maria yang kali pertama membuka keunggulan Juve dengan golnya pada menit ke-26. Pemain pindahan dari PSG itu mencetak gol setelah memanfaatkan umpan Alex Sandro.

Sementara Dusan Vlahovic tampil ciamik mencetak gol dari titik penalti pada menit ke-43. Gol gol berikutnya pada menit ke-51, lewat umpan dari di Maria.

Baca juga : Bekuk Persita, Bajul Ijo Raih Poin Penuh Perdana

Usai laga, Vlahiovic menyanjung di Maria sebagai pemain berkelas yang bisa memawa Juventus menjadi juara.

"Sangat menyenangkan bermain dengan juara seperti itu, saya berterima kasih atas assistnya," kata Vlahovic . "Kami meraih kemenangan dan dia memainkan pertandingan yang luar biasa."

Baca juga : Liga Spanyol, Barca Pagari Jules Kounde

Juventus kini menempati posisi kedua klasemen dengan nilai 3. Mereka kalah selisih gol dari Napoli juga yang menang 5-2 di kandang Verona.

Sebelumnya, dua klub Milan, AC Milan dan Inter Milan, juga menang. AC Milan menang 4-2 saat menjamu Udinese. Sedangkan Inter Milan menang 2-1 di markas Lecce.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.