Dewan Pers

Dark/Light Mode

Hasil La Liga: Real Madrid, Betis Dan Osasuna Panen Poin

Minggu, 21 Agustus 2022 06:26 WIB
Selebrasi para pemain Real Madrid menang atas Cleta Vigo, Minggu (21/8). (Foto : Ist)
Selebrasi para pemain Real Madrid menang atas Cleta Vigo, Minggu (21/8). (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Real Madrid kembali meraih kemenangan di pentas La Liga usai mengalahkan Celta Vigo pada Minggu (21/8) dini hari WIB. Real Betis dan Osasuna juga meraih poin penuh. 

Pemain Luka Modric menjadi salah satu bintang kemenangan Real Madrid. Dia turut mengantarkan Real Madrid yang menang 4-1 atas Celta Vigo. Ini adalah kemenangan kedua Madrid dari dua pertandingan pertamanya musim ini.

Modric mencetak gol dari luar kotak penalti tepat sebelum turun minum guna membawa tim asuhan Carlo Ancelotti  unggul setelah gol penalti Karim Benzema disamakan oleh Iago Aspas yang mengonversi tendangan penalti untuk Celta.

Vinicius Junior dan Federico Valverde memperbanyak gol Madrid pada babak kedua, sementara Eden Hazard gagal mengeksekusi penalti.  Madrid, Real Betis dan Osasuna  sama-sama sudah mengumpulkan enam poin.

Berita Terkait : Hasil Liga 1: Bali United Dan PSIS Semarang Curi Poin Penuh

Dua gol penalti oleh Borja Iglesias membawa Real Betis menang 2-1 di kandang Real Mallorca. Sementara Osasuna meraih dua kemenangan dari dua pertandingan La Liga awal musim ini.

Iglesias membuat Betis unggul pada menit kesembilan dari titik penalti setelah handball pemain Mallorca Rodrigo Battaglia yang harus melalui tinjauan VAR terlebih dahulu.

Tetapi Betis kembali mendapatkan penalti lainnya ketika Battaglia untuk kedua kali membuat pelanggaran di kotak penaltinya sendiri saat menghentikan pergerakan Nabil Fekir.

Iglesias yang juga mencetak gol saat menang 3-0 dari Elche pada pembuka musim, sekali lagi tidak membuat kesalahan dengan penaltinya pada menit ke-73.

Berita Terkait : Sah, La Nyala Mattaliti Jadi Nahkoda PB Muaythai

Sebelumnya Osasuna mengalahkan Cadiz 2-0 di Pamplona, juga dari dua penalti.

Chimy Avila mengonversi penalti pertama pada ujung babak pertama dan Kike Garcia mencetak gol dari penalti babak kedua tak lama setelah Cadiz kehilangan Tomas Alarcon dari diusir keluar lapangan menyusul sebuah kartu merah.

Setelah mengalahkan Sevilla pekan lalu, Osasuna kini telah memenangi dua pertandingan pertamanya musim ini yang pertama kalinya mereka lakukan sejak 1981.

Betis yang menjuarai Copa del Rey musim lalu akan menjamu Osasuna akhir pekan depan, demikian Antara.

Berita Terkait : Cincinnati Masters, Venus Dan Osaka Langsung Tumbang